Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

IU dan Suga BTS Luncurkan Single "Eight"

Single "eight" mengungkapkan kisah orang di usia 28 tahun, termasuk IU dan Suga yang juga berusia sama, dalam perhitungan Korea.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 06 Mei 2020  |  18:57 WIB
Penyanyi IU (Instagram dlwlrma)
Penyanyi IU (Instagram dlwlrma)

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar terbaru, datang dari penyanyi asal Korea Selatan IU atau Lee Ji-eun yang resmi meluncurkan lagu tunggal, single terbarunya, "eight" yang diproduksi oleh dan menampilkan Suga BTS.

Keduanya sama-sama berpartisipasi dalam komposisi dan lirik single pop rock ini. Single "eight" mengungkapkan kisah orang di usia 28 tahun, termasuk IU dan Suga yang juga berusia sama (menurut perhitungan Korea).

Pemimpin BTS, RM pernah mengatakan single ini cocok didengarkan saat berkendara dan dia mengaku menyukai karya rekannya itu.

IU berpartisipasi dalam setiap tahapan proses produksi, mulai dari menyusun musik dan lirik untuk memetakan konsep keseluruhan untuk single "eight".

Di sisi lain, Suga mengaku tak mengalami masalah dalam produksi lagu yang menurut dia lancar tanpa hambatan sama sekali. Dia bahkan mengaku bisa menciptakan irama dan melodi begitu cepat untuk single IU itu.

IU melalui laman Instagramnya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Suga sembari mengunggah sebuah foto yang sama seperti dalam video musik "eight".

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bts penyanyi amerika

Sumber : Antara

Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top