Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Sinopsis Dead Man Down, Tayang Pukul 01.00 WIB

Ketika ancaman semakin intensif, seorang pria dalam kru Alphonse dan seorang teman dari Victor, Darcy (Dominic Cooper), menyelidiki sumber mereka.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 14 Mei 2020  |  18:12 WIB
Sinopsis Dead Man Down, Tayang Pukul 01.00 WIB
Film Dead Man Down bakal tayang di Bioskop TransTV
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film bergenre Neo-noir kriminal Amerika Serikat berjudul Dead Man Down (2013) akan tayang untuk menemani Anda nanti malam, Jumat (15/5/2020) mulai pukul 01.00 WIB di Trans TV.

Film ini ditulis oleh J.H. Wyman dan disutradarai oleh sutradara Denmark Niels Arden Oplev. Film ini dibintangi oleh Colin Farrell, Noomi Rapace, Dominic Cooper, dan Terrence Howard, dan dirilis pada 8 Maret 2013. Dead Man Down adalah film pertama Oplev sejak The Girl with the Dragon Tattoo (2009), yang juga dibintangi Rapace.

Victor (Colin Farrell) telah menyusup ke kerajaan kriminal yang dijalankan oleh gembong gembong Alphonse Hoyt (Terrence Howard). Tujuannya adalah untuk membuat Alphonse membayar atas pembunuhan istri dan anak perempuannya (Accalia Quintana) dua tahun sebelumnya.

Victor bermaksud membalas dendam pada Alphonse melalui penyiksaan fisik dan psikologis sebelum akhirnya membunuhnya.

sinopsis dead man down bisnis.com

Victor mengintai dan diintai oleh Beatrice (Noomi Rapace), seorang wanita muda misterius yang tinggal di apartemen di seberangnya. Beatrice mulai menghubungi Victor dan menunjukkan minat padanya.

Pada kencan pertama mereka, Beatrice mengungkapkan motivasi sejatinya: dia memiliki video tentang Victor yang membunuh seorang pria dan akan pergi ke polisi kecuali Victor membunuh pengemudi mabuk yang merusak wajahnya.

Sementara itu, Alphonse menerima ancaman terhadap hidupnya oleh Victor. Selama baku tembak dengan warga Jamaika yang dia percaya bertanggung jawab atas ancaman itu, Victor menyelamatkan hidupnya dan dengan demikian memperoleh kepercayaannya.

Ketika ancaman semakin intensif, seorang pria dalam kru Alphonse dan seorang teman dari Victor, Darcy (Dominic Cooper), menyelidiki sumber mereka. Victor juga telah menculik saudara lelaki gembong Albania, Ilir Brozi (James Biberi), yang terlibat dalam membantu Alphonse membuang keluarga Victor.

Victor berencana untuk menyatukan orang-orang Albania dan Alphonse sehingga ia bisa melenyapkan mereka sekaligus.

Dead Man Down diberikan rating R untuk kekerasan, bahasa dan adegan seksualitas. Film ini mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 39 persen dari penilaian kritikus dan 47 persen dari penilaian audiens. Sementara itu, situs IMDb mencatatkan nilai 6,5/10 dari total nilai penonton yang masuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top