Film Dead Man Down bakal tayang di Bioskop TransTV
Entertainment

Sinopsis Dead Man Down, Tayang Pukul 01.00 WIB

Krizia Putri Kinanti
Kamis, 14 Mei 2020 - 18:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film bergenre Neo-noir kriminal Amerika Serikat berjudul Dead Man Down (2013) akan tayang untuk menemani Anda nanti malam, Jumat (15/5/2020) mulai pukul 01.00 WIB di Trans TV.

Film ini ditulis oleh J.H. Wyman dan disutradarai oleh sutradara Denmark Niels Arden Oplev. Film ini dibintangi oleh Colin Farrell, Noomi Rapace, Dominic Cooper, dan Terrence Howard, dan dirilis pada 8 Maret 2013. Dead Man Down adalah film pertama Oplev sejak The Girl with the Dragon Tattoo (2009), yang juga dibintangi Rapace.

Victor (Colin Farrell) telah menyusup ke kerajaan kriminal yang dijalankan oleh gembong gembong Alphonse Hoyt (Terrence Howard). Tujuannya adalah untuk membuat Alphonse membayar atas pembunuhan istri dan anak perempuannya (Accalia Quintana) dua tahun sebelumnya.

Victor bermaksud membalas dendam pada Alphonse melalui penyiksaan fisik dan psikologis sebelum akhirnya membunuhnya.

sinopsis dead man down bisnis.com
sinopsis dead man down bisnis.com

Victor mengintai dan diintai oleh Beatrice (Noomi Rapace), seorang wanita muda misterius yang tinggal di apartemen di seberangnya. Beatrice mulai menghubungi Victor dan menunjukkan minat padanya.

Pada kencan pertama mereka, Beatrice mengungkapkan motivasi sejatinya: dia memiliki video tentang Victor yang membunuh seorang pria dan akan pergi ke polisi kecuali Victor membunuh pengemudi mabuk yang merusak wajahnya.

Sementara itu, Alphonse menerima ancaman terhadap hidupnya oleh Victor. Selama baku tembak dengan warga Jamaika yang dia percaya bertanggung jawab atas ancaman itu, Victor menyelamatkan hidupnya dan dengan demikian memperoleh kepercayaannya.

Ketika ancaman semakin intensif, seorang pria dalam kru Alphonse dan seorang teman dari Victor, Darcy (Dominic Cooper), menyelidiki sumber mereka. Victor juga telah menculik saudara lelaki gembong Albania, Ilir Brozi (James Biberi), yang terlibat dalam membantu Alphonse membuang keluarga Victor.

Victor berencana untuk menyatukan orang-orang Albania dan Alphonse sehingga ia bisa melenyapkan mereka sekaligus.

Dead Man Down diberikan rating R untuk kekerasan, bahasa dan adegan seksualitas. Film ini mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 39 persen dari penilaian kritikus dan 47 persen dari penilaian audiens. Sementara itu, situs IMDb mencatatkan nilai 6,5/10 dari total nilai penonton yang masuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro