The world of the married couple
Entertainment

Sinopsis The World of The Married Couple Episode 16, Akhir Kisah Tae Oh

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 17 Mei 2020 - 18:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Serial drama Korea Selatan The World of Married Couple berakhir sudah di episode ke 6 yang tayang hari ini.

Semua karakter dalam film ini akhirnya memutuskan untuk memulai hidup baru. 

Ye Rim dan Hye Jyuk yang semula memutuskan rujuk akhirnya memutuskan kembali berpisah. Hal itu karena Ye Rim selalu merasa insecure dan terus merasa khawatir akan membuatnya kembali dikhianati.

Akhirnya dia mengaku tidak merasa bahagia dengsn rujuknya mereka dan akhirnya diputuskan perpisahan adalah jalan terbaik.

Sementara itu, Da Kyung yang pergi meninggalkan Gosan bersama keluarganya menjadi manajer di salah satu galeri seni tempat tinggal barunya. Tapi tampaknya dia masih trauma menjalin hubungan dan berusaha menjauhi pria yang berusaha mendekatinya.

Di lain sisi konflik utama yang ada pada Ji Sun Woo dan Tae Oh seolah tidak mereda. Setelah upaya "menculik" Joon Young dari rumahnya, akhirnya Tae Oh meminta Sun Woo dan anaknya menerimanya kembali.

Joon Young serta merta menolaknya, sedangkan Sun Woo yang memang masih mencintai Tae Oh memiliki keraguan.

Kejadian dramatis muncul ketika penolakan Sun Woo dan Joon Young membuat Tae Oh hampir tertabrak truk.

Sun Woo kemudian terlihat meluluh pada Tae Oh yang membuat Joon Young kesal dan melarikan diri dari rumahnya selama setahun lebih.

Ketika Joon Young pergi, Sun Woo kembali bekerja di rumah sakit Kasih Sayang Keluarga dan Tae Oh berusaha mencari pekerjaan untuk dirinya sebagai penulis skenario. Keduanya tidak kembali bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro