Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hiburan di Tengah Pandemi Virus Corona, Berlian Entertainment Hadirkan Drive-In Konser

Konsep ini diadaptasi dari konsep Drive-In Cinema atau nonton film di dalam mobil atau kendaraan yang pernah berjaya pada 1970-1980-an.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 22 Mei 2020  |  15:37 WIB
Grup band Padi Reborn saat pentas di Brand Concert SBBI-JBBI 2019 di De Tjolomaode, Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah, Jumat (3/5/2019). - Solopos.com/Septina Arifiani
Grup band Padi Reborn saat pentas di Brand Concert SBBI-JBBI 2019 di De Tjolomaode, Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah, Jumat (3/5/2019). - Solopos.com/Septina Arifiani

Bisnis.com, JAKARTA - Berlian Entertainment menghadirkan hiburan Drive-in Konser untuk para pencari hiburan konser off-air di Jakarta, It's Another Brilliang Show. 

Drive-In konser merupakan sebuah konsep pertunjukan konser yang berbeda dari biasanya, dan dapat dijadikan pelepas rindu oleh orang-orang yang kangen akan hiburan di tanah air. 

Dino Hamid, Project & Creative Director Berlian Entertainment, mengungkapkan pihaknya sebagai pelaku bisnis hiburan juga ikut terdampak dengan keberadaan pandemi Covid-19. 

Jadi, pihaknya harus bisa terus berinovasi untuk memberikan hiburan seru yang bisa diadaptasi dengan kondisi atau keadaan yang sedang terjadi saat ini. 

"Kalau dulu ada Drive-In Cinema, kali ini kita buat berbeda, Drive-In Konser, saat kita umumkan Drive-In Konser ini  cukup mendapat perhatian yang besar dari pencinta hiburan di tanah air sejak pertama kali kita merilis teaser campaign-nya pada 4 Mei yang lalu dan mendapat sambutan yang luar biasa," katanya dalam siaran pers pada Jumat (22/5/2020).

Dia menuturkan pihaknya akan membuat panggung dengan tata cahaya yang spektakuler dan juga penampilan dari musisi Tanah air kenamaan. 

Para penonton bisa menyaksikan penampilan musisi kenamaan Tanah Air secara langsung dari dalam mobil dengan output tata suara dari radio frekuensi FM broadcasting di dalam mobil penonton dengan catatan selalu mengikuti protokol kesehatan dan menerapkan social distancing yang sedang berlaku, sehingga seluruh penonton akan dapat menikmati pertunjukan ini dengan rasa aman dan nyaman.

Drive-In Konser adalah nonton konser dari mobil yang diklaim pertama di Indonesia, yang diinisiasi oleh Belian Entertainment bersama Mata Elang Productions dan Mahaka Radio Integra sebagai konsep hiburan inovatif.

Konsep ini diadaptasi dari konsep Drive-In Cinema  atau nonton film di dalam mobil atau kendaraan yang pernah berjaya pada 1970-1980-an. 

Pada masa ini Berlian Entertainment ingin membuatnya untuk konsep nonton pertunjukan konser musik, dan acara ini merupakan bentuk komitmen dari Berlian Entertainment sebagai Your One Stop Entertainment Provider yang selalu menghadirkan pertunjukan ‘Brilliant’ kepada seluruh pecinta musik di Indonesia.

Drive-In Konser edisi perdana ini akan menampilkan beberapa musisi papan atas Indonesia yang rencananya akan berlangsung pada Agustus mendatang di Jakarta.

Perbedaan Drive-In Konser ini dengan konser pada umumnya adalah seluruh pengunjung yang telah memiliki tiket akan dapat menikmati pertunjukkan ini secara aman dan nyaman di dalam kendaraan atau mobil sambil mengikuti protokol kesehatan dan jaga jarak yang sedang diterapkan pemerintah pada era global pandemi saat ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

konser musik Virus Corona
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

Foto loadmore

BisnisRegional

To top