Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Film Deepwater Horizon, Tayang Malam ini Pukul 21.30 WIB

Film Deepwater Horizon bercerita tentang kebocoran minyak Deepwater Horizon milik British Petroleum (BP) di Teluk Meksiko pada 2010 yang berujung pada kebakaran hebat.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 23 Mei 2020  |  14:58 WIB
Film Deepwater Horizon tayang di Bioskop TransTV. - Netflix
Film Deepwater Horizon tayang di Bioskop TransTV. - Netflix

Bisnis.com, JAKARTA – Film Deepwater Horizon untuk pertama kalinya tayang di layar kaca Tanah Air. Film yang dirilis pada 2016 itu akan tayang di Bioskop Trans TV Sabtu (23/5/2020) pukul 21.30 WIB.

Film bergenre action thriller ini disutradarai oleh Peter Berg dan diproduseri oleh Lorenzo di Bonaventura, Mark Vahradian, Stephen Levinson, Mark Wahlberg dan David Womark.

Naskah film ini ditulis oleh Matthew Michael Carnahan dan Matthew Sand berdasarkan insiden kebocoran minyak Deepwater Horizon milik British Petroleum (BP) di Teluk Meksiko pada 2010 yang berujung pada kebakaran hebat. Film ini dibintangi oleh Mark Wahlberg, Gina Rodriguez, Kurt Russell, Dylan O'Brien dan John Malkovich sebagai pekerja anjungan pengeboran minyak di Deepwater Horizon.

Mike Williams (Mark Wahlberg) selaku Kepala Teknisi Elektronik berjuang menyelamatkan diri beserta para awak kapal yang mencoba bertahan hidup dari bencana ini. Mereka harus bekerja sama dan memutar otak untuk bisa keluar dari kebakaran hebat tersebut.

sinopsis deepwater horizon

Film Deepwater Horizon mendapatkan review positif dari para kritikus. Berdasarkan Rotten Tomatoes, film ini memiliki rating 83 persen, berdasarkan 238 ulasan, dengan rating rata-rata 7/10.

Sementara itu, berdasarkan Metacritic, film ini mendapatkan skor 68 dari 100, berdasarkan 52 kritik, menunjukkan "ulasan yang baik". Berdasarkan CinemaScore, film ini mendapatkan nilai "A-" dari penonton film untuk skala A+ sampai F.

Film Deepwater Horizon sukses mendulang pendapatan sampai dengan US$61,43 juta di Amerika Utara dan $60,35 juta di negara lain. Total pendapatan yang dihasilkan oleh film ini mencapai US$121,79 juta melebihi anggaran produksi film US$110 juta.

Lantas, apakah Anda penasaran dengan film yang diangkat dari kisah nyata ini? Kita tunggu di layar kaca rumah masing-masing malam ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top