Film John Wick tayang di Bioskop TransTV pada pukul 23.00 WIB
Entertainment

John Wick Chapter 2 Beraksi Malam Ini Di Trans TV, Simak Sinopsisnya

Devi Sri Mulyani
Minggu, 31 Mei 2020 - 17:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi anda penggemar film action, tentunya anda tidak akan melewatkan film yang satu ini. Karena malam ini Trans TV akan menayangkan John Wick chapter 2 pukul 21.00 WIB.

Film sekuel dari John Wick yang tayang tahun 2014 itu, di bintangi oleh sederet pemain papan atas, diantaranya Keanu Reeves, Riccardo Scamarcio, Rubu Rose, Ian Mcshane.

John Wick chapter 2 mengisahkan seorang mantan pembunuh bayaran bernama John Wick yang kembali beraksi. John yang telah pensiun beberapa tahun dari pekerjaanya yang berbahaya dan ditakuti banyak orang tersebut, harus kembali untuk membantu temannya, karena John terikat sumpah untuk membantu temannya tersebut.

Temannya ingin merebut kembali kekuasaannya dari organisasi pembunuh internasional yang berpusat di kota Roma. Namun teman John Wick itu ketahuan dan ditahan. Dan dengan terpaksa John harus kembali menjadi pembunuh dan melupakan masa pensiunnya.

Kali ini, John harus menghadapi krisis identitas yang mempertanyakan jati dirinya sebagai seorang suami yang yang bersedih atas kematian istrinya, atau pembunuh bayaran internasional tanpa belas kasihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro