Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Dwi Sasono dan 'Mas Adi' Trending, Netizen Doakan Kesembuhannya

Mayoritas warga medsos tampak mendukung aktor Dwi Sasono yang mengaku ingin sembuh, setelah ditangkap polisi akibat kasus narkoba pada Senin (1/6/2020).
Aziz Rahardyan
Aziz Rahardyan - Bisnis.com 01 Juni 2020  |  18:48 WIB
Dwi Sasono/Instagram
Dwi Sasono/Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Mayoritas masyarakat tampak mendukung aktor Dwi Sasono yang mengaku ingin sembuh, setelah ditangkap polisi akibat kasus narkoba pada Senin (1/6/2020).

Seperti diketahui, setelah polisi membawanya dari kediaman Dwi di Pondok Labu, Jakarta Selatan, aktor yang namanya melejit setelah berperan di film Mendadak Dangdut (2006) ini langsung mengakui kesalahannya.

"Memang betul saya memakai itu karena ketergantungan, saya salah. Saya bukan orang jahat dan saya bukan pengedar. Saya mau sembuh dan pulang ke rumah," ujar Dwi, Senin (1/6/2020).

Selain itu, Dwi yang juga dikenal di kalangan milenial setelah berperan dalam komedi situasi 'Tetangga Masa Gitu?' bersama Sophia Latjuba, Sophia Latjuba, Deva Mahenra, dan Chelsea Islan ini juga dikenal sebagai 'family guy'.

Inilah kenapa Dwi jadi salah satu favorit pemirsa ketika berperan sebagai Mas Adi di sitkom 'Tetangga Masa Gitu?' di samping sikap lucu dan kepolosannya ketika menghadapi Angel yang diperankan Sophia Latjuba.

Pasalnya, dirinya memang kerap mengutarakan rasa sayangnya dengan mengunggah kemesraannya bersama istrinya yang juga penyanyi, Widi Mulia dan ketiga anak-anaknya.

Berikut beberapa unggahan semangat dari para netizen untuk Dwi Sasono alias Mas Adi di Twitter:

@christineamanda:
Ga nyangka berita ttg Dwi Sasono. He has a very loving family. Tapi ya balik lagi, kita ga pernah tau kehidupan orang kayak gmn. Tapi ya semoga anak2nya tetap berkarya dan ga jadi minder krn hal ini, mereka berbakat2 banget soalnya. 

@avian_budi:
Semoga bisa pulih kembali mas Dwi sasono (mas adi). Bahaya narkoba : "tidak bisa sembuh, tapi bisa pulih" Ibarat kertas yg sudah ditekuk2 gak jelas. kertas tersebut bisa pulih kembali (bisa untuk menulis lagi) akan tetapi bekas tekuk2an kertas akan masih ada.

@biwillhere:
Dengar kabar dwi sasono terjerat kasus narkoba dan lihat bagaimana beliau mengakui kesalahannya baik saat di tangkap langsung dan tadi di media, salute. Nggak berkelit. Straight to the point, akui kesalahannya. :') semoga cepat membaik kondisinya dan prosesnya cepat.

@esjerukpanas_:
keluarga mas adi alias dwi sasono sangat hangat dan indah,namun memang benar kata pribahasa tak ada gading yang tak retak. everything will be okay,Aamiin

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

narkoba kasus narkoba
Editor : Ropesta Sitorus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top