Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film Entourage, Tayang di Trans TV Pukul 23.30 WIB

Film Entourage bercerita tentang empat orang sahabat yakni Vincent (diperankan Adrian Grenier), Johny (diperankan Kevin Dillon), Eric (diperankan Kevin Connolly), dan Sal (diperankan Jerry Ferrara).
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 03 Juni 2020  |  15:09 WIB
Film Entourage ditayangkan di Bioskop TransTV. - poster
Film Entourage ditayangkan di Bioskop TransTV. - poster

Bisnis.com, JAKARTA – Film drama komedi Amerika Serikat berjudul Entourage (2015) akan menghiasi layar kaca dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (3/6) mulai pukul 23.30 WIB.

Film ini merupakan kelanjutan dari serial di HBO dengan judul yang sama. Diarahkan oleh sutradara Doug Ellin yang juga bertugas sebagai penulis skenario.

Sejumlah tokoh yang membintangi film ini di antaranya adalah Kevin Connolly, Adrian Grenier, Kevin Dillon, Jerry Ferrara, Jeremy Piven, dan masih banyak lagi.

Entourage bercerita tentang empat orang sahabat yakni Vincent (diperankan Adrian Grenier), Johny (diperankan Kevin Dillon), Eric (diperankan Kevin Connolly), dan Sal (diperankan Jerry Ferrara).

Suatu ketika, Vincent yang baru saja berpisah dengan istrinya setelah baru beberapa hari menikah, dihubungi mantan agennya, Ari Gold (diperankan Jeremy Pive) yang kini menjadi seorang kepala studio.

sinopsis Entourage

Ari menawarkan Vincent untuk menjadi aktor pemeran utama dalam produksi film studio pertamanya. Vincent setuju dengan syarat dia juga harus menjadi sutradara dalam film tersebut. Setelah mempertimbangkan, Ari pun setuju.

Dalam proses pembuatannya, film yang disutradarai Vincent membutuhkan dana yang cukup banyak. Padahal, studio saat itu sedang mengalami krisis. Ari sebagai kepala studio mengupayakan dana tambahan.

Dia mendapatkan dana dari Larsen McCredle (diperankan Billy Bob Thorton) dan putranya Travis (diperankan Haley Joel Osment). Akan tetapi, sebelum memberikan uang tersebut, Travis mengatakan ingin melihat cuplikan film tersebut, yang justru menyebabkan produksi film menjadi kian rumit.

Film ini mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 33 persen dari penilaian kritikus dan 57 persen dari penilaian audiens. Sementara itu, situs IMDb mencatatkan nilai 6,6/10 dari total nilai penonton yang masuk.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film bioskop Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top