Film Entourage ditayangkan di Bioskop TransTV./poster
Entertainment

Sinopsis Film Entourage, Tayang di Trans TV Pukul 23.30 WIB

Syaiful Millah
Rabu, 3 Juni 2020 - 15:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film drama komedi Amerika Serikat berjudul Entourage (2015) akan menghiasi layar kaca dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (3/6) mulai pukul 23.30 WIB.

Film ini merupakan kelanjutan dari serial di HBO dengan judul yang sama. Diarahkan oleh sutradara Doug Ellin yang juga bertugas sebagai penulis skenario.

Sejumlah tokoh yang membintangi film ini di antaranya adalah Kevin Connolly, Adrian Grenier, Kevin Dillon, Jerry Ferrara, Jeremy Piven, dan masih banyak lagi.

Entourage bercerita tentang empat orang sahabat yakni Vincent (diperankan Adrian Grenier), Johny (diperankan Kevin Dillon), Eric (diperankan Kevin Connolly), dan Sal (diperankan Jerry Ferrara).

Suatu ketika, Vincent yang baru saja berpisah dengan istrinya setelah baru beberapa hari menikah, dihubungi mantan agennya, Ari Gold (diperankan Jeremy Pive) yang kini menjadi seorang kepala studio.

sinopsis Entourage
sinopsis Entourage

Ari menawarkan Vincent untuk menjadi aktor pemeran utama dalam produksi film studio pertamanya. Vincent setuju dengan syarat dia juga harus menjadi sutradara dalam film tersebut. Setelah mempertimbangkan, Ari pun setuju.

Dalam proses pembuatannya, film yang disutradarai Vincent membutuhkan dana yang cukup banyak. Padahal, studio saat itu sedang mengalami krisis. Ari sebagai kepala studio mengupayakan dana tambahan.

Dia mendapatkan dana dari Larsen McCredle (diperankan Billy Bob Thorton) dan putranya Travis (diperankan Haley Joel Osment). Akan tetapi, sebelum memberikan uang tersebut, Travis mengatakan ingin melihat cuplikan film tersebut, yang justru menyebabkan produksi film menjadi kian rumit.

Film ini mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 33 persen dari penilaian kritikus dan 57 persen dari penilaian audiens. Sementara itu, situs IMDb mencatatkan nilai 6,6/10 dari total nilai penonton yang masuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro