Dash Berlin
Entertainment

New Normal, Nonton Aksi DJ Kini Bisa Dari Rumah

Rezha Hadyan
Selasa, 9 Juni 2020 - 17:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar gembira bagi Anda wahai partygoers, pandemi Covid-19 tak lagi jadi penghalang untuk menikmati alunan musik dan berpesta bersama disk jockey (DJ) kesayangan Anda.

Marquee Singapura menghadirkan pesta virtual untuk mengobati kerinduan para partygoers yang akan hingar bingar kehidupan malam lewat acara bertajuk ONE Live akan tayang setiap hari Jumat pukul 19:00 WIB (20:00 waktu Singapura) melalui aplikasi Twitch.

Berdasarkan keterangan resmi Marque yang diterima oleh Bisnis pada Selasa (9/6/2020) acara ini tidak dipungut biaya.

"Anda hanya membutuhkan koneksi internet yang mumpuni serta rekan rekan yang dapat meramaikan acara agar bisa membangun suasana yang mengasyikkan untuk berpesta sepanjang malam," tulisnya demikian.

Konsep virtual party pertama kali diusung oleh MARQUEE saat ulang tahun pertamanya yang telah diramaikan oleh sejumlah DJ ikonik internasional Nicky Romero, Steve Aoki dan Andrew Rayel pada Jumat, 22 Mei 2020.

Noah Tepperberg salah satu pendiri dari *Tao Group Hospitality mengatakan ketika mereka tiba di Singapura, mereka tahu akan memasuki kehidupan malam yang mewah serta pemandangan makan malam yang indah.

"Dan kami harus dapat menciptakan produk yang disesuaikan dengan suasana yang serupa. Merupakan usaha dan kerja keras yang hebat dengan Marina Bay Sands sehingga kami dapat menciptakan sesuatu yang unik dan spesial," ujarnya.

Dia menjelaskan mungkin saat ini mereka terpisah secara fisik selama periode saat ini di Singapura, tetapi mereka masih berharap untuk membawa sedikit kehidupan malam MARQUEE ke rumah para penggemar.

"Kami sangat berterima kasih kepada semuanya yang telah membuat tahun pertama kami berkesan dan kami tidak dapat sabar untuk menyambut tamu kami saat kami buka kembali.” katanya lagi.

Setelah menuai respon positif dari para penggemar musik EDM di Singapura dan sekitarnya, MARQUEE kembali menghadirkan konsep virtual party yang dibentuk menjadi rangkaian acara mingguan yang diadakan setiap hari Jumat tanggal 29 Mei - 26 Juni 2020.

Acara ini memberikan sebuah pengalaman baru dan tak terlupakan di tengah adaptasi kehidupan selama harus di rumah saja. Setiap hari Jumat, para partygoers akan disuguhkan alunan musik khas DJ ternama termasuk Dash Berlin, MarLo, Dannic, Blasterjaxx dan Paul Van Dyk.

Tauta untuk menuju ONE Live dapat diakses melalui Twitch (Twitch.tv/MarqueeSingapore). Namun, yang perlu dicatat pengguna perlu mendaftarkan diri untuk masuk ke akun Zoom dan menonton penampilan. Untuk Twitch, tidak ada akun yang diperlukan kecuali pengguna ingin mengaktifkan fungsi obrolan langsung di platform.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro