Film Jupiter Ascending tayang di Bioskop Trans TV
Entertainment

Sinopsis Film Jupiter Ascending, Tayang Malam Ini di Trans TV Pukul 23.30 WIB

Syaiful Millah
Rabu, 10 Juni 2020 - 14:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi petualangan luar angkasa berjudul Jupiter Ascending (2015) bakal hadir di layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (10/6) mulai pukul 23.30 WIB.

Film berdurasi 127 menit ini pertama kali tayang pada ajang Sundance Film Festival 2015. Diarahkan oleh sutradara Wachowskis yang juga merangkap sebagai penulis naskah.

Dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti Channing Tatum, Mila Kunis, Sean Bean, Eddie Redmayne, Douglas Booth, dan masih banyak lagi

Jupiter Ascending bercerita tentang kehidupan Jupiter Jones (diperankan Mila Kunis), seorang perempuan yang lahir dengan ramalan bahwa hal-hal besar akan terjadi padanya.

sinopsis jupiter ascending cerita tentang
sinopsis jupiter ascending cerita tentang

Namun, kenyataan menunjukkan bahwa dia hanyalah seorang imigran yang bekerja sebagai petugas kebersihan. Pekerjaan utamanya tak lain membersihkan rumah dan toilet rumah orang.

Namun, hidup Jupiter berubah dengan kehadiran Caine (diperankan Channing Tatum), yang merupakan mantan pemburu militer hasil percobaan rekayasa genetika. Caine datang dari luar Bumi.

Jupiter ternyata merupakan calon ratu dari seluruh planet di alam semesta. Dia mulai merasa nasib baik yang dikatakan ramalan ketika kelahirannya akan terwujud.

Dia merasa memiliki warisan luar biasa besar yang akan mengubah alam semesta, yang ternyata mengharuskannya juga melindungi penduduk bumi tempat tinggal dan tempat asalnya.

Film Jupiter Ascending mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan nilai 27 persen dari penilaian kritikus dan 38 persen penilaian penonton. Adapun, situs IMDb mencatatkan skor 5,3/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro