Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Gara-gara Covid-19, Konser Lauv Ditunda

Para pemilik tiket konser Lauv tidak perlu khawatir karena tiket itu secara otomatis akan berlaku untuk konser Lauv yang akan datang di Jakarta.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 11 Juni 2020  |  17:18 WIB
Konser Lauv ditunda karena pandemi virus corona (Covid-19) yang belum berakhir. - poster
Konser Lauv ditunda karena pandemi virus corona (Covid-19) yang belum berakhir. - poster

Bisnis.com, JAKARTA - PK Entertainment, AEG Presents Asia dan Sound Rhythm pada hari ini resmi mengabarkan peraih penghargaan platinum, penyanyi visioner pop Indie sekaligus pencipta lagu dan produser musik Lauv yang rencananya akan mengadakan konser harus ditunda ke 2021.

Penundaan rencana tur konsernya di Indonesia dengan tajuk How I’m Feeling World Tour  sebelumnya direncanakan diselenggarakan pada 27 Juni 2020 di Istora Senayan, Jakarta, resmi ditunda, dan akan diselenggarakan pada 14 September 2021.

Harry Sudarma, Director PK Entertainment, mengatakan pihaknya memutuskan penundaan ini setelah melalui proses yang cukup panjang dan berbagai pertimbangan.

"Bagi kami, faktor kesehatan, keselamatan para penonton dan pihak artis serta segenap tim yang bertugas adalah yang paling utama mengingat situasi global pandemi yang terjadi saat ini," katanya dalam siaran pers pada Kamis (11/6/2020).

Dia menambahkan para pemilik tiket tidak perlu khawatir karena tiket itu secara otomatis akan berlaku untuk konser Lauv yang akan datang di Jakarta.

Penundaan ini, dia mengingatkan bukan pembatalan, dan merupakan wujud usaha yang perusahaan bisa persembahkan bagi para penggemar Lauv di Indonesia.

"Apabila tiket konser yang telah dibeli ingin refund, silahkan untuk mengajukan permohonan ‘refund’ melalui link yang ada di bio pada laman Instagram @pkentertainment.id sebelum 15 Juli 2020, terima kasih atas perhatiannya dan sampai jumpa di konser Lauv di Jakarta tahun depan," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

konser konser musik Virus Corona
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top