Film Overdrive bakal tayang di Bioskop Trans TV
Entertainment

Sinopsis Film Overdrive, Tayang Malam Ini di Trans TV Jam 21.30 WIB

Syaiful Millah
Selasa, 16 Juni 2020 - 17:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi thriller berjudul Overdrive (2017) bakal tayang di layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (16/6) mulai pukul 21.30 WIB.

Pertama kali tayang pada Agustus 2017, film ini diarahkan oleh sutradara Antonio Negret dengan penulis naskah skenario oleh Michael Brandt dan Derek Haas.

Film yang berdurasi 93 menit itu menghadirkan sejumlah aktor dan aktris seperti Scott Eastwood, Freddie Thorp, Ana de Armas, Gaia Weiss, dan masih banyak lagi.

Film Overdrive bercerita dua bersaudara ahli pencuri mobil, Garrett Foster (diperankan Freddie Thorp) dan Andrew (diperankan Scott Eastwood), yang melakukan perjalanan ke Prancis. Mereka pergi ke negara tersebut untuk mencari peluang baru, mencuri mobil-mobil internasional dengan target yang spesifik yakni mobil kelas atas atau mobil mewah.

overdrive, film overdrive cerita tentang, sinopsis overdrive, sinopsis film overdrive,
overdrive, film overdrive cerita tentang, sinopsis overdrive, sinopsis film overdrive,

Incaran keduanya kali ini adalah mobil Bugatti 1937 yang sangat langka dan akan dilelang. Akan tetapi, mobil itu ternyata sudah dibeli oleh bandar kejahatan bernama Jacome Morier (diperankan Simon Abkarian).

Usaha keduanya untuk mendapatkan mobil itu gagal dan keduanya ditangkap oleh bawahan Morier. Mereka dibawa ke tempat bos kriminal itu untuk dihukum. Awalnya demikian, tetapi Morier justru menginginkan hal lain.

Morier meminta Andrew dan Garret untuk mencuri mobil mewah lainnya yakni Ferrari 250 GTO 1962 milik saingannya yang kejam. Menyadari misi itu sangat sulit, keduanya pun merekrut tim untuk membantu.

Tim itu terdiri dari Stephanie (diperankan Ana de Armas) dan Davin (diperankan Gaia Weiss). Akhirnya tim itu membuat rencana dan menjalankan aksi pencurian mobil mewah dari bos kriminal lainnya. Aksi petualangan mereka pun dimulai.

Film Overdrive mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 29 persen penilaian kritikus dan 27 persen penilaian penonton. Adapun, situs IMDb mencatatkan nilai 5,4/10 dari total seluruh nilai yang masuk untuk film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro