Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Rayakan Ulang Tahun, Naura dan Neona Buat Konser Virtual

Selaras dengan judulnya, konser yang akan ditayangkan pada Sabtu, 20 Juni 2020 pukul 15.00 WIB secara eksklusif di platform Loket Live ini diselenggarakan dalam rangka merayakan ulang tahun Neona yang ke-11 pada tanggal 13 Juni dan Naura yang ke-15 pada tanggal 18 Juni kemarin.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 19 Juni 2020  |  16:25 WIB
Naura dan Neona saat bernyanyi bareng di rumah
Naura dan Neona saat bernyanyi bareng di rumah

Bisnis.com, JAKARTA -- Galeri Indonesia Kaya bersama Naura dan Neona mempersembahkan sebuah konser virtual berjudul Birthday Konser Naura & Neona #DiRumahAja.

Selaras dengan judulnya, konser yang akan ditayangkan pada Sabtu, 20 Juni 2020 pukul 15.00 WIB secara eksklusif di platform Loket Live ini diselenggarakan dalam rangka merayakan ulang tahun Neona yang ke-11 pada tanggal 13 Juni dan Naura yang ke-15 pada tanggal 18 Juni kemarin.

“Walaupun dalam konser kali ini Teman Naura dan Kawan Neo tidak dapat bertatap muka secara langsung dan harus bertemu secara virtual, semoga konser virtual Birthday #DiRumahAja dari Naura dan Neona ini dapat menghibur dan mewarnai akhir pekan banyak anak Indonesia,” ujar Renitasari Adrian, Program Director Galeri Indonesia Kaya dalam virtual press conference, Jumat (19/6/2020).

Di konser ini Naura & Neona akan menyanyikan 9 (sembilan) lagu dengan aransemen musik oleh Ava Orchestra yang menggunakan aransemen Konser Dongeng 4 dan Konser Cinta 1 Neona dengan cara beberapa musik direkam ulang oleh pemainnya.

Selain itu akan dibuatkan juga panggung spesial yang dibangun di ruang tamu rumah mereka, yang didesain oleh tim desain Konser Dongeng dan Konser Cinta agar terlihat 3 dimensi. Sehingga para penggemar Naura & Neona yang akrab disapa Teman Naura & Kawan Neo dapat menikmati konser virtual ini tidak ala kadarnya.

Oktariadi Anis, Merah Putih Persada mengatakan bahwa konser virtual ini membutuhkan persiapan yang berbeda dari konser-konser biasanya, “Membuat konser virtual gampang-gampang susah tapi kasusnya Naura dan Neona karena sudah ada standar pertunjukkan, kami mencoba untuk semua yang ada di panggung kita terjemahkan di rumah saja. Jadi mulai tata panggung, tata musik, kostum dll kita usahakan hadir virtual,” ujarnya.

Adapun, Naura dan Neona mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang dapat berakhir pekan bersama keluarga dan teman-teman.

“Kami ingin sekali berkumpul dan bertemu dengan teman, keluarga dan juga Teman Naura serta Kawan Neo. Jika biasanya aku dan Neona merayakan ulang tahun di rumah bareng keluarga dan undang teman-teman juga ke rumah, tahun ini sangat berbeda. Walaupun tidak bertemu secara langsung, senang rasanya bisa berakhir pekan, bernyanyi dan merayakan ulang tahun kami bersama Teman Naura dan Kawan Neo. Semoga, dengan adanya konser dan virtual meet and greet ini kita bisa saling mengobati rindu masing-masing dan juga bisa saling bertukar kabar. Aku berharap di usia yang lebih dewasa ini, aku dapat terus berkarya dan menghibur para Teman Naura,” ungkap Naura.

Selain konser virtual, Naura dan Neona juga akan ada kegiatan meet and greet dan syukuran ulang tahun secara virtual bersama Teman Naura dan Kawan Neo yang sudah membeli tiket konser dengan paket spesial meet and greet. Dimana, meet and greet ini akan dilakukan secara live melalui aplikasi Zoom di hari yang sama setelah konser selesai, yaitu pada pukul 19.00 WIB. Akan banyak kejutan pada saat meet and greet ini, seperti tiup lilin, potong kue, chit-chat, foto bersama dan ada giveaway spesial dari Naura dan Neona.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

musik konser musik
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top