Filmm Blood Father tayang di Bioskop Trans TV.
Entertainment

Sinopsis Film Blood Father, Tayang Malam ini Jam 23.30 WIB di Trans TV

Syaiful Millah
Senin, 29 Juni 2020 - 17:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film thriller kejahatan berjudul Blood Father (2016) bakal tayang di layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Senin (29/6/2020) mulai pukul 23.30 WIB.

Film Prancis berbahasa Inggris ini pertama kali tayang pada ajang Cannes Film Festival 2016. Disutradarai oleh Jean-Francois Richet dengan penulis naskah oleh Peter Craig berdasarkan bukunya dengan judul yang sama.

Beberapa aktor dan aktris yang terlibat dalam proyek film ini adalah Mel Gibson, Erin Moriarty, Diego Luna, Michael Park, William H. Macy, dan masih banyak lagi.

Blood Father mengikuti cerita John Link (diperankan Mel Gibson), seorang narapidana yang baru dibebaskan dari penjara.

Setelah keluar dia bertemu dengan putri kesayangannya Lydia (diperankan Erin Moriarty) yang berusia 17 tahun. Keduanya telah berpisah sejak lama.

sinopsis film blood father cerita tentang
sinopsis film blood father cerita tentang

Kendati masih berusia remaja, Lydia menjalani kehidupan yang rumit. Dia telah lama pergi dari rumah ibunya dan hidup di dunia yang tak umum pada usianya.

Lydia adalah pecandu narkoba dan alkohol. Dia bahkan terlibat dalam kehidupan kartel narkoba yang menyeret orang-orang di sekitar, mulai dari temannya, tetangga, hingga keluarganya.

Lydia dan John akhirnya harus berhadapan dengan ancaman dari pengedar narkoba yang berniat membunuh Lydia. Sebagai ayah, John berupaya melindungi putrinya dengan segala cara.

Film Blood Father mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 89 persen penilaian kritikus dan 63 persen penilaian penonton. Adapun, situs IMDb mencatatkan skor 6,4/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro