Padi reborn ikut tampil dalam live stream vol 4
Entertainment

Acara Live Stream Fest Vol. 4 Kumpulkan Donasi Rp602.83 Juta

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 3 Juli 2020 - 09:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Acara Live Stream Fest Vol. 4, pelopor Event Festival pertama berbasis online di  Indonesia, berhasil menarik 1,8 juta viewers dan mengumpulkan donasi Rp602.83 juta.

Donasi itu akan digunakan untuk membantu masyarakat rentan miskin.  Live Stream Fest Vol. 4 yang berlangsung 27-28 Juni 2020, dengan menghadirkan lebih dari 80 selebritas, komedian, musisi, konten kreator, hingga berbagai pakar di bidangnya.

“Live Stream Fest Vol. 4 kami menghadirkan berbagai konten dan channel dalam satu waktu. Music, Talks, dan Workshop, bisa dipilih penonton untuk menghibur dan memberikan pengalaman unik yang pertama kali dihadirkan di konsep live streaming event,” Ujar Desy Bachir, Chief Marketing Officer Samara Media & Entertaiment.

Andy F Noya, Founder Benihbaik.com, menyatakan tidak menyangka sambutan dari masyarakat di Live Stream Fest Vol. 4 cukup besar.

"Terima kasih banyak untuk semua dukungan dan juga donasi. Kami akan menyalukan donasi yang terkumpul melalui Benihbaik.com, untuk diberikan kepada masyarakat terdampak COVID-19 atau masyarakat rentan miskin,” ujar Iwet Ramadhan, Head of Business Growth MRA Media.

Program Live Music menghadirkan Kahitna, Padi Reborn, D’Masiv, Nidji, Saxy Night Hard
Rock FM with Ardhito Pramono, Endah N Rhesa, Nadin Amizah, Fourtwnty, FRA (Tripo 3000), Jidho (Pon Your Tone), YES!, Radya (CUL DE SAC), Merdi (Diskoria), Pemuda Sinarmas, Agrikulture DJ SET, Winky Wiryawan, dan Kenny Gabriel.

Program Live Comedy juga telah menghadirkan Tretan Muslim, Coki Pardede, Ananta Rispo, Dustin Tiffani, Syahid Han Laksmana, Koko Yawo, Aan Papeda, Miftakhul Ilmy, Ade Indra, Rio Dumatubun, Putra Pattinama, Kang Kicuy, Kang Ripay, Falah Akbar, Aris, Guzman Sige, Tama Randy, Kuns Kurniawan, Michelle Wanda, dan Priska Baru Segu, dan masih banyak lagi.



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro