Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film Tracers, Tayang Malam Ini Jam 23.30 WIB di Trans TV

Film Tracers mengikuti cerita pria bernama Cam (diperankan Taylor Lautner), seorang yang berprofesi sebagai pengantar sepeda untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 09 Juli 2020  |  21:46 WIB
Sinopsis Film Tracers bakal tayang di Bioskop Trans TV
Sinopsis Film Tracers bakal tayang di Bioskop Trans TV

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi berjudul Tracers (2015) bakal tayang di layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (9/7/2020) mulai pukul 23.30 WIB.

Film ini diarahkan oleh sutradara Daniel Benmayor dengan penulis naskah skenario oleh Kevin Lund, Leslie Bohem, Matt Johnson, dan TJ Scott.

Berdurasi 94 menit, film pertama kali tayang di Denmark pada Januari 2015. Dibintangi oleh Taylor Lautner, Marie Avgeropoulos, Adam Rayner, Rafi Gavron, Christopher Jackson, dan masih banyak lagi.

Tracers mengikuti cerita pria bernama Cam (diperankan Taylor Lautner), seorang yang berprofesi sebagai pengantar sepeda untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.

Suatu ketika, dalam perjalanan mengantarkan pesan, dia menabrak seorang perempuan bernama Nikki (diperankan Marie Avgeropoulos), yang ternyata juga seorang pengantar pesan.

sinopsis film tracers

Namun, berbeda dengan Cam yang mengantarkan pesan menggunakan sepeda, Nikki merupakan pengantar pesan yang menggunakan keterampilan parkour.

Cam yang mengetahui hal tersebut merasa tertarik dan memutuskan untuk bergabung dengan kelompok Nikki. Dia mempelajari berbagai trik parkour dan berlatih setiap hari.

Setelah Cam menguasai berbagai hal dan menjadi pengantar pesan parkour andal. Kelompok itu justru berencana menjebaknya dalam skenario perampokan yang melibatkannya.

Cam tak sengaja mendengar hal tersebut dan mengetahui rencana kotor itu. Dia berupaya untuk melarikan diri, tetapi dikejar oleh kelompok lamanya itu yang berniat membungkam Cam agar rencananya tidak terbongkar.

Film Tracers mendapatkan ulasan dengan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 24 persen penilaian kritikus dan 37 persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 5,6/10 untuk film ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film bioskop Sinopsis Film
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top