Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tes Urine Positif, Han Seo Hee Pakai Narkoba Lagi

Han Seo Hee ketahuan menggunakan narkoba, dari tes urine yang dilaksanakan saat sedang dalam masa percobaan.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 10 Juli 2020  |  17:30 WIB
Han Seo Hee kembali menggunakan narkoba lagi. - Koreaboo
Han Seo Hee kembali menggunakan narkoba lagi. - Koreaboo

Bisnis.com,  JAKARTA - Artis Korea, Han Seo Hee melakukan tes urine pada masa pencobaan. Namun, dia didapati lagi positif menggunakan obat-obat terlarang.

Pada September 2017, Han Seo Hee telah dijatuhi hukuman empat tahun masa percobaan karena ketahuan menggunakan ganja.

Seperti dikutip dari Koreaboo, Han Seo Hee baru-baru ini diselidiki oleh pihak berwenang karena melanggar Undang-Undang Administrasi Obat-obatan Psikoaktif. Sehingga, dia melakukan tes urin pada 8 Juli 2020.

Tes urin tersebut dilakukan secara acak, saat Han Seo Hee dalam masa percobaan. Malang, tes tersebut menunjukkan bahwa dia masih positif mengonsumsi narkoba.

Menurut agen inspeksi, seorang petugas dari Kementerian Kehakiman melakukan tes urin acak dan tidak diumumkan pada Han Seo Hee pada 8 Juli, dan mengonfirmasi tes obat positif.

Sebagai bagian dari perjanjian, karena dalam masa percobaan diizinkan maka Han Seo Hee melakukan tes narkoba setidaknya sebulan sekali, dan kali ini dia dinyatakan positif.

Karena dia telah melanggar masa percobaan, sekarang pihak berwajib akan melakukan penyelidikan kembal terhadapnya, dan dalam skenario terburuk, dia bisa menghadapi hukuman penjara.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

narkoba korea selatan artis
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

BisnisRegional

To top