Lindsay Lohan/Reuters
Entertainment

Daftar Selebritas Mancanegara Terlibat Kasus Prostitusi

Newswire
Selasa, 14 Juli 2020 - 09:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kasus prostitusi di kalangan pesohor seperti para selebritas kembali hangat diperbincangkan di Indonesia, setelah diamankannya wanita berinisial HH yang dikenal sebagai pemain FTV.

Tak hanya di Indonesia, kasus prostitusi yang melibatkan nama tenar juga pernah terjadi di gemerlapnya industri hiburan seperti Hollywood hingga Korea Selatan.

Berikut adalah rangkuman sejumlah selebritas mancanegara yang pernah terlibat dalam kasus prostitusi.

Lindsay Lohan

Nama Lindsay Lohan pernah dikaitkan dengan dugaan skandal prostitusi setelah sang ayah yang bernama Michael Lohan mengungkapkan pengakuan bahwa anaknya itu pekerja seks kelas kakap.

Michael juga menyebut bahwa Dina yang merupakan ibu dari Lindsay Lohan merupakan mucikari bagi anaknya sendiri.

Tak hanya itu, pada 2012, seorang bintang porno pria bernama Alex ‘Voodoo’ Torres pernah menuduh bahwa Lindsay Lohan membayarnya untuk berhubungan seks dengannya.

Lea Michele

Pada tahun 2014, bintang serial "Glee" Lea Michele dilaporkan berkencan dengan Matthew Paetz yang dikenal sebagai gigolo.

Paetz bekerja di sebuah situs penyedia jasa pria-pria bagi wanita kesepian. Untuk berkencan dengan Paetz, situs ini mengenakan tarif mulai dari 350 US dollar per jam hingga 17.500 US dollar selama seminggu.

Kesal dengan laporan itu, sang aktris bersikeras bahwa Paetz bukan seorang gigolo laki-laki.

Hugh Grant


Pada tahun 1995, Hugh Grant pernah ditangkap akibat skandal panas dengan seorang pekerja seks Hollywood bernama Divine Brown.

Skandal itu pun terkuak saat Divine tak sengaja terciduk memberikan seks oral di mobil yang diparkirkan Sunset Boulevard.

Hugh Grant tidak melakukan pembelaan atas hal tersebut dan harus membayar denda. Hanya beberapa hari setelah penangkapannya, Grant mengungkapkan dalam wawancara di program The Tonight Show bahwa ia telah melakukan perbuatan yang buruk.

seungri
seungri

Sungri

Seungri

Nama Seungri menjadi perbincangan setelah skandal Burning Sun terkuak. Burning Sun adalah sebuah skandal yang muncul pada tahun 2019 lalu yang menimpa Seungri Big Bang.

Seungri didakwa kasus penyerangan, kekerasan seksual, peredaran narkoba dan prostitusi terhadap para klien klub malam Burning Sun miliknya.

Tak hanya itu, Seungri juga disebut-sebut membagikan video dari kamera tersembunyi melalui grup chat yang akhirnya ikut menyeret nama sejumlah selebritas lain.

Skandal Burning Sun ini pun akhirnya membuat Seungri memutuskan untuk mundur dari BIGBANG dan juga dari dunia hiburan.

GNa
GNa

G.NA

G.NA

Pada tahun 2016, industri hiburan Korea Selatan dibuat heboh setelah seorang artis berinisial C melakukan tindakan prostitusi.

Warganet pun kemudian bereaksi dan mengaitkan artis berinisial C dengan G.NA yang memiliki nama asli Choi Jina.

G.NA kemudian dinyatakan bersalah oleh pengadilan dan diwajibkan membayar denda sebesar 2 juta won atau sebesar Rp25,17 juta.

Jung Joon Young

Selanjutnya ada nama selebritas asal Korea Selatan lain, yaitu Jung Joon Young yang pernah diakaitkan dengan skandal prostitusi setelah ia diketahui merekam hubungan seksual dengan wanita tanpa sepengetahuan mereka dan menyebarkan videonya dalam percakapan grup.

Sahabat dari Seungri ini juga mundur di tengah popularitasnya yang tengah meroket berkat penampilan di beberapa acara ragam hiburan Korea Selatan.


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro