Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Butik Stuart Weitzman Hadir di Tunjungan Plaza

Selama lebih dari 35 tahun, Stuart Weitzman telah menyuguhkan desain yang menginspirasi wanita untuk merasa cantik sesuai dengan kepribadiannya masing-masing.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 15 Juli 2020  |  00:55 WIB
Butik Stuart Weitzman Hadir di Tunjungan Plaza
Ilustrasi suasana kafe dan restoran di dalam area Tunjungan Surabaya pada saat momen Ramadhan dan Lebaran 2019. - Bisnis/Peni Widarti
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Stuart Weitzman memulai inovasi konsep ritel terbarunya di Indonesia dengan membuka butik pertamanya di Tunjungan Plaza, Surabaya dengan konsep desain echo dan modern ditambah sentuhan feminin yang diambil dari jenama DNA Stuart Weitzman.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Bisnis, terdapat berbagai pilihan koleksi yang telah dikurasi diambil dari koleksi Stuart Weitzman Spring Summer 2020. Koleksi yang terinspirasi dari liburan musim tropis ini didesain khusus untuk memancarkan energi positif jenama sekaligus DNA  yang menggabungkan fashion, fungsionalitas dan fit.

Beberapa koleksi ini diantaranya Anicia yaitu sepatu pump dengan fitur slip-ons dan perangkat double buckle berbentuk geometris, dikenal dengan bell-infinity logo yang menjadi ciri khas dari Stuart Weitzman. Ada pula Aleena75 yang merupakan item kunci di musim ini–dengan model square toe dan detail strap dobel, mengikuti tren sandal minimalis dengan hak sedang sehingga nyaman digunakan.

Selain itu, terdapat Elisabetta Crystal, sepatu pump Mary Jane dengan detail embelishment kristal di bagian buckle. Terdapat juga sandal ikonik Simple yang hadir dalam warna biru; dan Tasha, sepatu pump yang menggunakan bahan mesh dengan aksen velvet. Tambahan di musim ini adalah DARYL, lace-up sneaker warna metalik.

Selama lebih dari 35 tahun, jenama yang sudah sering menghiasi sesi karpet merah ini telah menyuguhkan desain yang menginspirasi wanita untuk merasa cantik sesuai dengan kepribadiannya masing-masing.

Dengan mengusung konsep strength in femininity, Stuart Weitzman dapat dideskripsikan sebagai pribadi yang enerjik, bold, dan unik, yang menggabungkan fashion, fungsionalitas, dan fit dalam setiap siluetnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mal fashion
Editor : Zufrizal
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top