Ilustrasi suasana kafe dan restoran di dalam area Tunjungan Surabaya pada saat momen Ramadhan dan Lebaran 2019./Bisnis-Peni Widarti
Fashion

Butik Stuart Weitzman Hadir di Tunjungan Plaza

Dewi Andriani
Rabu, 15 Juli 2020 - 00:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Stuart Weitzman memulai inovasi konsep ritel terbarunya di Indonesia dengan membuka butik pertamanya di Tunjungan Plaza, Surabaya dengan konsep desain echo dan modern ditambah sentuhan feminin yang diambil dari jenama DNA Stuart Weitzman.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Bisnis, terdapat berbagai pilihan koleksi yang telah dikurasi diambil dari koleksi Stuart Weitzman Spring Summer 2020. Koleksi yang terinspirasi dari liburan musim tropis ini didesain khusus untuk memancarkan energi positif jenama sekaligus DNA  yang menggabungkan fashion, fungsionalitas dan fit.

Beberapa koleksi ini diantaranya Anicia yaitu sepatu pump dengan fitur slip-ons dan perangkat double buckle berbentuk geometris, dikenal dengan bell-infinity logo yang menjadi ciri khas dari Stuart Weitzman. Ada pula Aleena75 yang merupakan item kunci di musim ini–dengan model square toe dan detail strap dobel, mengikuti tren sandal minimalis dengan hak sedang sehingga nyaman digunakan.

Selain itu, terdapat Elisabetta Crystal, sepatu pump Mary Jane dengan detail embelishment kristal di bagian buckle. Terdapat juga sandal ikonik Simple yang hadir dalam warna biru; dan Tasha, sepatu pump yang menggunakan bahan mesh dengan aksen velvet. Tambahan di musim ini adalah DARYL, lace-up sneaker warna metalik.

Selama lebih dari 35 tahun, jenama yang sudah sering menghiasi sesi karpet merah ini telah menyuguhkan desain yang menginspirasi wanita untuk merasa cantik sesuai dengan kepribadiannya masing-masing.

Dengan mengusung konsep strength in femininity, Stuart Weitzman dapat dideskripsikan sebagai pribadi yang enerjik, bold, dan unik, yang menggabungkan fashion, fungsionalitas, dan fit dalam setiap siluetnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Zufrizal
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro