Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Corona Mewabah, Pernikahan Putri Beatrice dan Edoardo Mapelli Mozzi hanya Dihadiri 20 Tamu

Putri Beatrice menikah dengan Edoardo Mapelli Mozzi di All Saints Chapel, Windsor Great Park.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 18 Juli 2020  |  08:15 WIB
Putri Beatrice menikah dengan Edoardo Mapelli Mozzi . - Istimewa
Putri Beatrice menikah dengan Edoardo Mapelli Mozzi . - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -  Cucu Ratu Elizabeth, Putri Beatrice menikah dengan Edoardo Mapelli Mozzi di Windsor pada Jumat (17/7/2020) pagi waktu setempat, dengan hanya dihadiri 20 tamu termasuk Ratu, Duke of Edinburgh dan Duke of York.

Pasangan itu terpaksa menunda upacara besar-besaran yang direncanakan karena wabah Virus Corona penyebab Covid-19, tetapi melanjutkan dengan upacara yang sangat tertutup, sehingga terkesan "rahasia", seperti dilaporkan The Telegraph.

The Sun melaporkan pasangan ini menikah di All Saints Chapel, Windsor Great Park. Ratu dan suaminya, Duke of Edinburgh berkendara menuju pernikahan Putri Beatrice dengan Mozzi.

Putri Beatrice dan Mozzi sebelumnya berencana untuk menikah di Chapel Royal, di St James's Palace, London, Inggris, pada bulan Mei, dengan 150 tamu undangan dan resepsi mewah.

Namun, setelah beberapa kali mengalami penundaan akibat sejumlah skandal istana (dari Megxit hingga skandal "Epstein" yang menyeret nama Pangeran Andrew) serta pandemi Covid-9, pasangan ini akhirnya menikah dengan hanya mengundang teman dan keluarga dekat.

Seorang juru bicara Istana Buckingham mengatakan, "upacara pernikahan pribadi Putri Beatrice dan Mr. Edoardo Mapelli Mozzi berlangsung pada pukul 11 pagi pada hari Jumat 17 Juli di All Saints Chapel di Royal Lodge, Windsor."

"Upacara kecil ini dihadiri oleh Ratu, Duke of Edinburgh dan keluarga dekat. Pernikahan itu berlangsung sesuai dengan semua protokol kesehatan yang relevan."

Diyakini bahwa ini adalah pertama kalinya Duke of York bertemu dengan orangtuanya yaitu Ratu dan Pangeran Philip, sejak penangkapan Ghislaine Maxwell serta skandal Epstein yang mencuat ke publik.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

inggris ratu elizabeth kerajaan inggris

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top