Ilustrasi ibu dan anak remaja/istimewa
Fashion

5 Zodiak Cocok Menjadi Ibu Terbaik

Novita Sari Simamora
Kamis, 23 Juli 2020 - 14:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setiap ibu memiliki cara masing-masing untuk mengasuh dan memperhatikan anak-anaknya sesuai dengan kebutuhan.

Ketika kita berbicara tentang mama, hanya ada satu hal yang kita tahu pasti yakti tidak ada seorang ibu yang memiliki gaya mengasuh anak yang sama.

Ibu adalah sumber kehidupan bagi anak-anaknya. Dari tubuhnya terlahir detak jantung baru, yang memiliki tangan mungil. Pengasuhan yang baik dari orangtua bisa mengubah dunia anak Anda.

Mengutip dari Times of India, pada Kamis (23/7/2020), secara astrologi bisa dilihat beberapa tanda ibu yang hebat, mampu memberikan dukungan yang solid kepada anak-anak dan menanamkan kebebasan serta kemandirian pada anak sejak usia sangat muda. Cek zodiak di bawah ini:

1. Cancer

Ibu yang berzodiak Cancer cukup emosional. Namun, dia memelihara dan sangat melindungi anak-anak dan siap untuk melakukan apa saja untuk membuat anak-anaknya merasa aman.

Meskipun menjadi ibu yang sangat sensitif, tetapi ibu ini mampu berdiri menjadi batu yang kokoh untuk melindungi anaknya sehingga anak-anak dapat merasakan cinta yang luar biasa.

2. Virgo

Dikenal karena keterampilan multitaskingnya yang hebat, seorang ibu Virgo memastikan bahwa anak-anaknya menjalani kehidupan yang seimbang.

Tipe ibu Virgo sangat menghargai kedisiplinan dalam hidupnya dan ingin meninggalkan warisan yang sama untuk anak-anak, karena itu membantu dalam mencapai tujuan yang bahkan tidak mungkin tercapai. Ibu Virgo suka memanjakan anak-anaknya, tetapi juga dengan lembut mendorong mereka untuk mencapai potensi mereka yang sebenarnya, baik secara akademis maupun sebaliknya.

3. Gemini

Ibu yang berzodiak Gemini sangat tahu bagaimana cara menjalani dan membesarkan anak dalam kehidupannya. Karena sifatnya yang ramah dan banyak bicara, dia bisa menjadi teman bagi anak-anak kecilnya, daripada figur ibu yang ketat.

Seorang ibu Gemini tidak terlalu memberikan teguran kepada anak-anaknya, melainkan mengasuh dengan pendekatan yang jujur dan ramah sambil membagikan pelajaran hidup.

Perlu diketahui bahwa, zodiak ini yang paling populer. Biasanya ibu Gemini sangat disukai bahkan oleh teman-teman anak-anaknya, yang sering menganggapnya sebagai "ibu yang keren."

4. Pisces

Ibu berzodiak Pisces memiliki sifat tenang, welas asih, dan sensitif. Mama Pisces selalu memastikan bahwa anak-anaknya suka dengan alam, peka dan membantu.

5. Aries

Salah satu tanda zodiak paling energetik dari dunia astrologi, seorang ibu Aries adalah perwujudan sejati dari kebebasan dan tanpa rasa takut. Tidak peduli tantangan apa pun yang dihadapinya, dia tidak hanya menangani mereka secara langsung tetapi juga memastikan bahwa anak-anaknya cukup kuat untuk menghadapi mereka, sendirian.

Ibu Aries selalu penuh energi dan sangat percaya membiarkan anak-anaknya bermain-main dengan semua jenis kegiatan. Dia ingin anak-anaknya untuk mencoba hal-hal baru dalam hidup dan mewarisi garis petualangan dan semangat yang sama untuk hidup seperti dirinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro