Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Wow! Ahmad Dhani Ajari Wamen BUMN Kartika Berkelahi

Ari dan Dhani mengenang kisah saat mereka masih bersama di sekolah. Dari perbincangan itu diketahui Dhani kerap mengajarkan teman-temannya berkelahi. Salah satunya adalah Wakil Menteri BUMN Kartika atau Tiko.
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 23 Juli 2020  |  17:35 WIB
Kartika Wirjoatmodjo - bri.co.id
Kartika Wirjoatmodjo - bri.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - Musisi Ahmad Dhani menceritakan kisahnya saat mengajarkan Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo berkelahi saat masih sekolah di bangku SMP.

Kisah itu diceritakan Ahmad Dhani melalui akun youtube mantan vokalis Dewa 19 Ari Lasso. Dalam salah satu unggahannya, Ari Lasso berbincang bersama basis Dewa Yuke Sampurna dan Ahmad Dhani.

Ari dan Dhani mengenang kisah saat mereka masih bersama di sekolah. Dari perbincangan itu diketahui Dhani kerap mengajarkan teman-temannya berkelahi. Salah satunya adalah Wakil Menteri BUMN Kartika atau Tiko.

"Termasuk Kartika [eks] Dirut Mandiri sekarang Wamen [BUMN], itu berantem gua yang ajarin. Gua yang kasi courage [keberanian]. Kartika itu berantem waktu SMP," akata Dhani, dikutip Kamis (23/7/2020).

Ahmad Dhani diketahui menamatkan pendidikan menengah pertamanya di bangku SMP Negeri 6 Surabaya. Dari masa remajanya dia bersama tiga orang rekan yakni Andra Junaidi, Erwin Prasetya, dan Wawan Juniarso membentuk band Dewa pada 1986.

Sementara itu, Ari Lasso juga mengaku diajari cara berkelahi oleh Dhani saat di SMA. Dia mengaku meski masih tengil, tak ada orang yang berani mengganggunya.

"Karena di tangan kananku itu Dhani. Dan tangan kiriku Ganung. Itu dua orang ketua tawuran," kata Ari.

Kata dia, Dhani kerap mendorongnya untuk berani berkelahi. Pasalnya, saat masih SMA Ari Lasso hanya gemar berolahraga dan mendaki gunung. Dhani bahkan meyakinkan Ari Lasso bahwa solois itu lihai bertarung.

"Dhani ini termasuk orang yang salah satu yang meyakinkan aku kalau berantam pasti menang," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ahmad dhani kartika wirjoatmodjo
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top