Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Memilih Restoran Ala Nycta Gina, Paling Penting Ramah Anak

Nycta Gina masih khawatir untuk mencari restoran yang aman di luar rumah, bila pergi bersama anak.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 27 Juli 2020  |  14:48 WIB
Nycta Gina dan Rizky Kinos - instagram
Nycta Gina dan Rizky Kinos - instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Setiap orang punya preferensi masing-masing ketika memilih tempat makan di luar rumah. Preferensi tersebut nyatanya tidak sepenuhnya bergantung pada citarasa dan higienitas masakan yang dihidangkan saja.

Banyak hal lain yang juga menjadi pertimbangan seseorang ketika mencari tempat makan atau restoran di luar rumah.

Aktris Nycta Gina contohnya, tidak hanya mempertimbangkan dua hal tersebut ketika mencari tempat makan di luar rumah. Sebagai ibu dari dua orang anak ternyata ada hal lain yang juga dijadikan pertimbangan.

"Sekarang nggak bisa personal lagi karena punya anak dan belahan jiwa ya. Sekarang ya maunya pasti cari restoran yang ramah anak, tempatnya luas, kalau bisa ada playground-nya," katanya katanya dalam acara Playfest Series pada Minggu (26/7/2020) malam yang digelar secara daring oleh Narasi TV.

Lebih lanjut, Gina menjelaskan bahwa tempat makan yang luas, terlebih dilengkapi dengan tempat bermain dibutuhkan oleh keluarga dengan anak-anak, terutama usia balita.

Dia tidak ingin jika anak-anaknya mengganggu orang lain di tempat makan saat menunggu makanan lantaran bingung aktivitas apa yang harus dilakukan mereka.

"Anak-anak kan nggak mungkin duduk diam saja waktu menunggu makanan. Kemungkinan akan jalan-jalan atau lari-lari malah. Makanya kalo di restoran yang agak sempit rapat-rapat kursinya takutnya ganggu anak-anak jadi bikin malu," ungkapnya.

Aktris yang dikenal lewat perannya sebagai Jeng Kelin itu juga mengungkapkan pengalamannya saat liburan ke Bali bersama keluarga tahun lalu. Demi si buah hati dia dan suami, Rizky Kinos rela mencari tempat makan yang ramah anak hingga ke pelosok.

Adapun, untuk saat ini Gina mengaku belum berani untuk kembali makan di luar rumah bersama keluarganya. Menurutnya, kondisi yang masih belum sepenuhnya aman dari ancaman Covid-19 tak memungkinkan untuk mengajak anak-anak beraktivitas di tempat umum.

"Sekarang kondisinya kan masih fifty-fifty juga ya. Anak-anak habis megang apa kita nggak tahu langsung masukin tangan ke mulut kan jadi was-was juga," tutupnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

restoran makanan sehat Virus Corona
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top