Nycta Gina dan Rizky Kinos/instagram
Entertainment

Memilih Restoran Ala Nycta Gina, Paling Penting Ramah Anak

Rezha Hadyan
Senin, 27 Juli 2020 - 14:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setiap orang punya preferensi masing-masing ketika memilih tempat makan di luar rumah. Preferensi tersebut nyatanya tidak sepenuhnya bergantung pada citarasa dan higienitas masakan yang dihidangkan saja.

Banyak hal lain yang juga menjadi pertimbangan seseorang ketika mencari tempat makan atau restoran di luar rumah.

Aktris Nycta Gina contohnya, tidak hanya mempertimbangkan dua hal tersebut ketika mencari tempat makan di luar rumah. Sebagai ibu dari dua orang anak ternyata ada hal lain yang juga dijadikan pertimbangan.

"Sekarang nggak bisa personal lagi karena punya anak dan belahan jiwa ya. Sekarang ya maunya pasti cari restoran yang ramah anak, tempatnya luas, kalau bisa ada playground-nya," katanya katanya dalam acara Playfest Series pada Minggu (26/7/2020) malam yang digelar secara daring oleh Narasi TV.

Lebih lanjut, Gina menjelaskan bahwa tempat makan yang luas, terlebih dilengkapi dengan tempat bermain dibutuhkan oleh keluarga dengan anak-anak, terutama usia balita.

Dia tidak ingin jika anak-anaknya mengganggu orang lain di tempat makan saat menunggu makanan lantaran bingung aktivitas apa yang harus dilakukan mereka.

"Anak-anak kan nggak mungkin duduk diam saja waktu menunggu makanan. Kemungkinan akan jalan-jalan atau lari-lari malah. Makanya kalo di restoran yang agak sempit rapat-rapat kursinya takutnya ganggu anak-anak jadi bikin malu," ungkapnya.

Aktris yang dikenal lewat perannya sebagai Jeng Kelin itu juga mengungkapkan pengalamannya saat liburan ke Bali bersama keluarga tahun lalu. Demi si buah hati dia dan suami, Rizky Kinos rela mencari tempat makan yang ramah anak hingga ke pelosok.

Adapun, untuk saat ini Gina mengaku belum berani untuk kembali makan di luar rumah bersama keluarganya. Menurutnya, kondisi yang masih belum sepenuhnya aman dari ancaman Covid-19 tak memungkinkan untuk mengajak anak-anak beraktivitas di tempat umum.

"Sekarang kondisinya kan masih fifty-fifty juga ya. Anak-anak habis megang apa kita nggak tahu langsung masukin tangan ke mulut kan jadi was-was juga," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro