Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ternyata Ini Artinya Mimpi Diselingkuhi

Mimpi diselingkuhi juga bisa berarti Anda sangat cemas tentang hubungan Anda di kehidupan nyata.
Desyinta Nuraini
Desyinta Nuraini - Bisnis.com 27 Juli 2020  |  12:34 WIB
Sulit tidur - boldsky.com
Sulit tidur - boldsky.com

Bisnis.com, JAKARTA – Perselingkuhan memang menjadi hal yang buruk bagi sebuah hubungan. Bahkan itu bisa menjadi akhir dari kisah percintaan.

Terkadang, ada tanda-tanda umum yang menunjukkan bahwa pasangan tengah berselingkuh. Namun apakah mimpi perselingkuhan menjadi salah satu tandanya?

Melansir Times of India, Senin (27/7/2020), bermimpi tentang selingkuh tidak selalu berarti tidak berarti pasangan sedang berselingkuh. Namun mimpi ini juga bisa berarti banyak hal.

Jika dalam mimpi justru Anda yang berselingkuh, ini bisa berarti Anda merasa bersalah tentang sesuatu dalam kehidupan nyata. Rasa bersalah atau khawatir tentang sesuatu yang Anda lakukan dapat menjadi alasan utama Anda untuk melihat mimpi seperti itu.

Ini juga bisa berarti bahwa hubungan dengan pasangan saat ini kehilangan sesuatu yang Anda butuhkan. Jika Anda merasa bahwa kegembiraan dan hasrat hilang dalam hubungan, Anda mungkin terus memimpikan berselingkuh dengan orang lain. Alasan besar lainnya juga bisa karena Anda mungkin naksir orang lain.

Jika dalam mimpi Anda yang menjadi korban perselingkuhan, ini bisa berarti bahwa ada orang ketiga dalam hubungan. Anda tidak terlalu cemburu atau merasa tidak aman, tetapi pikiran bahwa pasangan Anda menghabiskan waktu atau berteman dekat dengan orang lain mungkin sangat memengaruhi Anda dan menghasilkan mimpi-mimpi seperti itu.

Alasan utama lainnya mungkin karena Anda tidak mempercayai pasangan Anda. Mungkin Anda memergoki mereka yang sedang bermain mata dengan orang lain atau mereka tidak lagi tertarik pada Anda, atau hanya ingin menghabiskan waktu tanpa Anda. Ini bisa mengakibatkan masalah kepercayaan yang akhirnya membuat Anda bermimpi pasangan selingkuh.

Mimpi diselingkuhi juga bisa berarti Anda sangat cemas tentang hubungan Anda di kehidupan nyata. Mungkin Anda tidak merasa nyaman dengan diri sendiri atau merasa tidak cukup untuk pasangan Anda dan mereka mungkin ingin memenuhi kebutuhan mereka dengan orang lain.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pasangan tips cinta makna mimpi
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top