Haruma Miura
Entertainment

Serial Drama Haruma Miura Tetap Tayang Sesuai Jadwal

Newswire
Jumat, 31 Juli 2020 - 15:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Serial drama televisi yang dibintangi mendiang aktor Haruma Miura berjudul "Okane no Kireme ga Koi no Hajimari" ("Kanekoi") dikonfirmasi akan tetap ditayangkan sesuai jadwal pertamanya, yaitu mulai 15 September, Model Press melaporkan, Jumat (31/7/2020).

Selain tak mengubah jadwal tayang, produser Keigo Higashinaka menyebut bahwa peran Miura tidak akan diganti oleh aktor lain.

"Kami telah menerima banyak permintaan dari semua orang untuk menonton drama ini yang peran utamanya dimainkan oleh Haruma Miura. Sebagai tanggapan, kita akan dapat menikmati pekerjaan yang dibuat oleh staf pemeran bersama. Kami akan melengkapinya dengan sepenuh hati," kata Higashinaka.

"Selain itu, kami berencana untuk menulis ulang sebagian naskah dan melanjutkan pembuatan film untuk menyelesaikan drama dengan para anggota pemeran seperti Mayu Matsuoka. Terima kasih atas dukungan Anda yang terus menerus untuk 'Kanekoi'," ujarnya melanjutkan.

Selain Miura, serial drama "Okane no Kireme ga Koi no Hajimari" ("Kanekoi") juga turut dibintangi oleh Mayu Matsuoka, Miura Shohei, dan Kitamura Takumi.

Serial drama-komedi ini berfokus pada Reiko Kuki (Matsuoka) - seorang gadis yang hidup dengan perasaan "miskin" karena sebuah peristiwa di masa lalu.

Ia lalu bertemu dengan Keita Saruwatari (Haruma Miura) dan keduanya memiliki pandangan berbeda tentang uang dan cinta. Naskah dari serial ini ditulis oleh penulis skenario populer Satomi Oshima.

Sementara itu, sebelum kematiannya, Miura sempat mempromosikan serial drama ini melalui akun Instagram resminya pada 14 Juli, disertai dengan tagar #KaneKoi dan tagar terkait lainnya.

Miura menulis, dia bekerja keras bersama pemeran lain serta staf drama dengan harapan bisa menghibur para penonton. Dia meminta orang-orang untuk menantikan tayangan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro