Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Serial Drama Haruma Miura Tetap Tayang Sesuai Jadwal

Serial drama televisi yang dibintangi mendiang aktor Haruma Miura berjudul "Okane no Kireme ga Koi no Hajimari" ("Kanekoi")
Newswire
Newswire - Bisnis.com 31 Juli 2020  |  15:59 WIB
Haruma Miura
Haruma Miura

Bisnis.com, JAKARTA - Serial drama televisi yang dibintangi mendiang aktor Haruma Miura berjudul "Okane no Kireme ga Koi no Hajimari" ("Kanekoi") dikonfirmasi akan tetap ditayangkan sesuai jadwal pertamanya, yaitu mulai 15 September, Model Press melaporkan, Jumat (31/7/2020).

Selain tak mengubah jadwal tayang, produser Keigo Higashinaka menyebut bahwa peran Miura tidak akan diganti oleh aktor lain.

"Kami telah menerima banyak permintaan dari semua orang untuk menonton drama ini yang peran utamanya dimainkan oleh Haruma Miura. Sebagai tanggapan, kita akan dapat menikmati pekerjaan yang dibuat oleh staf pemeran bersama. Kami akan melengkapinya dengan sepenuh hati," kata Higashinaka.

"Selain itu, kami berencana untuk menulis ulang sebagian naskah dan melanjutkan pembuatan film untuk menyelesaikan drama dengan para anggota pemeran seperti Mayu Matsuoka. Terima kasih atas dukungan Anda yang terus menerus untuk 'Kanekoi'," ujarnya melanjutkan.

Selain Miura, serial drama "Okane no Kireme ga Koi no Hajimari" ("Kanekoi") juga turut dibintangi oleh Mayu Matsuoka, Miura Shohei, dan Kitamura Takumi.

Serial drama-komedi ini berfokus pada Reiko Kuki (Matsuoka) - seorang gadis yang hidup dengan perasaan "miskin" karena sebuah peristiwa di masa lalu.

Ia lalu bertemu dengan Keita Saruwatari (Haruma Miura) dan keduanya memiliki pandangan berbeda tentang uang dan cinta. Naskah dari serial ini ditulis oleh penulis skenario populer Satomi Oshima.

Sementara itu, sebelum kematiannya, Miura sempat mempromosikan serial drama ini melalui akun Instagram resminya pada 14 Juli, disertai dengan tagar #KaneKoi dan tagar terkait lainnya.

Miura menulis, dia bekerja keras bersama pemeran lain serta staf drama dengan harapan bisa menghibur para penonton. Dia meminta orang-orang untuk menantikan tayangan tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jepang

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top