Ramalan zodiak/Istimewa
Relationship

Ramalan Zodiak Agustus 2020, Prediksi Cinta, Karier, Keuangan dan Kesehatan

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 1 Agustus 2020 - 10:10
Bagikan

Gemini dan Cancer

Gemini: 21 Mei - 20 Juni

Jika ada fluktuasi yang konstan dalam kehidupan pernikahan Anda untuk beberapa waktu, maka bulan ini, awan kesalahpahaman akan hilang. Anda akan lebih dekat satu sama lain. Jika Anda belum menikah dan ingin memiliki pernikahan cinta tetapi hubungan Anda tidak mendapatkan persetujuan keluarga, maka bulan ini memberikan pertanda baik bagi Anda.

Dalam periode ini, obrolan Anda mungkin sudah menuju rencana menikah. Ini bukan waktu yang tepat untuk Anda di bidang ekonomi. Anda sekarang akan menemukan diri Anda dikelilingi oleh tantangan dalam hal uang. Selama waktu ini pengeluaran Anda dapat meningkat secara signifikan. Anda tidak akan bisa memperhatikan tabungan karena pengeluaran lebih dari pendapatan.

Anda mungkin juga harus meminjam. Jika Anda berdagang, maka Anda bisa mendapatkan untung yang baik dalam periode ini jika Anda membuat strategi Anda dengan tetap memperhatikan situasi saat ini. Selama waktu ini Anda juga akan memiliki beberapa penawaran bisnis yang bagus. Di sisi lain, jika Anda menganggur dan mencari pekerjaan yang baik, Anda mungkin mendapat kabar baik. Jika Anda memiliki sedikit masalah kesehatan terkait bulan ini, maka Anda tidak boleh mengabaikannya, terutama jika Anda menderita masalah tenggorokan atau perut.

Cancer: 21 Juni - 22 Juli 

Saat ini akan menguntungkan bagi karier Anda. Jika Anda baru saja meninggalkan pekerjaan lama Anda dan bergabung dengan pekerjaan baru, maka selama waktu ini Anda mungkin telah meningkatkan tanggung jawab. Namun, Anda akan dapat memenangkan hati bos Anda karena kerja keras dan kepercayaan diri Anda. Jika Anda terus melakukan pekerjaan serupa, Anda bisa segera meraih sukses besar.

Pengusaha mungkin menghadapi beberapa kesulitan di awal bulan. Karena meningkatnya persaingan di pasar, Anda akan berada di bawah tekanan untuk beberapa waktu tetapi segera Anda juga akan kembali dengan antusiasme penuh. Anda hanya membuat keputusan bisnis dengan hati-hati. Cobalah untuk menjaga hubungan yang baik dengan klien Anda yang lebih besar. Selama periode ini, mungkin ada beberapa perbaikan dalam situasi uang. Anda bisa mendapatkan sumber penghasilan baru selama periode ini.

Di sisi lain, selama waktu ini, pengeluaran Anda dapat meningkat di hampir setiap area, baik itu untuk perbaikan rumah atau memburuknya kesehatan anggota rumah Anda atau hutang lama. Lebih baik Anda berhati-hati dalam hal uang. Berbicara tentang kesehatan Anda, jika Anda menyingkirkan masalah kecil, maka kesehatan Anda akan baik selama bulan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro