Poster Ghost Shell
Entertainment

Sinopsis Film Ghost in the Shell, Tayang di Trans TV Jam 21:30 WIB

Syaiful Millah
Kamis, 6 Agustus 2020 - 20:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi fiksi ilmiah berjudul Ghost in the Shell (2017) bakal menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (6/8) mulai pukul 21:30 WIB.

Film ini diarahkan oleh sutradara Rupert Sanders dengan penulis naskah skenario oleh Jamie Moss, William Wheeler, dan Ehren Kruger. Ceritanya didasarkan pada manga Jepang dengan judul yang sama karya Masamune Shirow.

Adapun, dalam penggarapannya film ini melibatkan sejumlah aktor dan aktris seperti Scarlett Johansson, Michael Carmen Pitt, Pilou Asbaek, Chin Han, Juliette Binoche, dan masih banyak lagi.

Ghost in the Cell mengikuti cerita Mira Killian (diperankan Scarlett Johansson), dia adalah manusia pertama yang dicoba untuk menjadi robot.

Kehidupan masa lagunya tidak menenangkan. Dia diselamatkan oleh sebuah organisasi dalam peristiwa kecelakaan yang mengerikan. Dalam kejadian tersebut, kedua orang tuanya meninggal.

sinopsi film Ghost in the Shell cerita tentang
sinopsi film Ghost in the Shell cerita tentang

Setelahnya, dia dibawa oleh perusahaan teknologi cybernetic bernama Hanka. Disitulah Mira diubah menjadi cyborg, yang dalam latar dunia tersebut merupakan proyek pertama dari manusia berbentuk cyborg.

Setelah rampung, Mira ditempatkan di section 9 untuk menjalani serangkaian pelatihan. Dalam setahun, dia telah mencapai peringkat Mayor di divisi anti-terorisme section 9. Nama pangkatnya juga kini menjadi nama panggilannya.

Dalam sebuah kesempatan, dia harus mengamankan sebuah konferensi dari perusahaan Hanka. Ketika itu terjadi serangan dari sebuah bot misterius. Akhirnya, Mayor diminta untuk memberantas kekacauan yang diketahui karena adanya peretasan sistem.

Film Ghost in the Shell mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 44 persen penilaian kritikus dan 51 persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 6,3/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro