Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film Red 2, Tayang di Trans TV Jam 21:30 WIB

Film berdurasi 116 ini merupakan sekuel dari film Red (2010) yang dibuat berdasarkan seri mini buku komik dengan judul yang sama, Red karya Warren Ellis dan Cully Hamner terbitan 2003.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 25 Agustus 2020  |  18:00 WIB
Cuplikan film Red 2
Cuplikan film Red 2

Bisnis.com, JAKARTA – Film komedi aksi berjudul Red 2 (2013) bakal menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (25/8) mulai pukul 21:30 WIB.

Film berdurasi 116 ini merupakan sekuel dari film Red (2010) yang dibuat berdasarkan seri mini buku komik dengan judul yang sama, Red karya Warren Ellis dan Cully Hamner terbitan 2003.

Pertama kali tayang pada Juli 2013, film diarahkan oleh sutradara Dean Parisot dengan penulis naskah skenario oleh Jon Hoeber dan Erich Hoeber.

Adapun, aktris dan aktor yang terlibat dalam film ini antara lain Bruce Willis, John Malkovich, Mary-Louise Parker, Anthony Hopkins, Helen Mirren, Byung Hun Lee, Brian Cox, dan yang lainnya.

Red 2 mengikuti cerita dari Frank Moses (diperankan Bruce Willis), seorang mantan agen CIA yang ingin hidup normal bersama dengan kekasihnya Sarah Ross (diperankan Mary-Louise Parker).

Akan tetapi, rekannya bernama Mavin Boggs (diperankan John Malkovich) memperingatkan Frank tentang penyelundupan senjata nuklir dan bahwa hal ini membuat ada beberapa pihak yang masih mengejarnya.

Frank tak ambil pusing mengenai hal tersebut, hingga Marvin akhirnya pergi. Namun, mobil yang dikendarainya itu mendadak meledak dan menewaskan rekannya itu. Sarah mengajak Frank ke pemakamannya, tetapi mantan agen itu tak percaya dengan kematian tersebut.

Namun pasca pemakaman Marvin selesai, Frank dibawa untuk menjalani interogasi terkait kejadian tersebut. Dia dibawa oleh agen pemerintah ke fasilitas FBI. Saat itu, muncullah Jack Horton (diperankan Neal McDonough) yang membunuh semua personel.

Jack mengancam akan menyiksa Sarah untuk mendapat informasi dari Frank perihal misi yang pernah dijalaninya. Hingga akhirnya, Frank menyadari bahwa apa yang dikatakan Mavin sebelum kematian memang benar adanya.

Dia harus berhadapan dengan kelompok dan pihak-pihak yang berkepentingan dengan misi penyelundupan senjata nuklir yang pernah dilakukannya. Dia tak hanya menjadi kejaran dari musuhnya tetapi juga menjadi incaran anggota MI6 dan pembunuh bayaran.

Film Red 2 mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 44 persen penilaian kritikus dan 63 persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 6,6/10 dari total nilai yang masuk untuk film tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sinopsis Film Bioskop Trans TV
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top