Jang Seung Jo akan main di Drama Snowdrop.
Entertainment

Jang Seung Jo Akan Jadi Pemeran Utama di Drama Snowdrop

Novita Sari Simamora
Rabu, 26 Agustus 2020 - 16:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Drama Korea Snowdrop akan menghadirkan Jang Seung Jo sebagai pemeran utama dalam drama korea tersebut.

Agensi Jang Seung Jo, Ace Factory telah mengkonfirmasi bahwa Jang Seung Jo akan menjadi pemeran utama dalam film Snowdrop. Namun, agensi ini masih merahasiakan detail dan alur film yang akan diperankan oleh Jang Seung Jo.

Adapun sutradara dari drama Snowdrop Jo Hyun Tak dan penulis skenario adalah Yoo Hyun Mi, yang sebelumnya bekerja sama dalam drama hit Sky Castle.

Drama Korea (Drakor) Snowdrop diprediksikan bakal tayang pada 2021. Drakor ini diangkat dari catatan tulisan tangan seorang pria yang melarikan diri dari kamp penjara politik di Korea Utara.

Mengutip dari HanCinema, drama Snowdrop ini bakal bercerita tentang peristiwa tahun 1987, ketika gas air mata meledak seperti petasan, seorang pria berdarah melompat ke asrama wanita dan seorang mahasiswi memperlakukannya dengan mengira dia adalah seorang mahasiswa aktivis yang berjuang untuk generasi.

Selain Jang Seung Jo,  Kim Hye Yoon dan Jisoo telah dikonfirmasi untuk memainkan peran utama, dan Jung Hae In saat ini sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro