Antonio Banderas/
Entertainment

Antonio Banderas Sembuh dari Covid-19, Begini Komentar Sang Sahabat

Newswire
Kamis, 27 Agustus 2020 - 11:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor asal Spanyol Antonio Banderas menyatakan sudah sembuh dari virus corona, hal tersebut diumumkannya melalui laman Twitter pribadi.

"Setelah 21 hari menjalani karantina dengan disiplin, saya dapat mengatakan bahwa hari ini saya mampu melawan infeksi Covid-19," kata Banderas dilansir Variety, Kamis.

"Saya sembuh. Pikiranku tertuju pada mereka yang tidak seberuntung saya, dan mereka yang menderita lebih dari saya. Saya juga berharap kekuatan untuk mereka yang masih berada di tengah pertarungan," ujar Banderas melanjutkan.

Peraih Oscar untuk "Pain and Glory" ini juga mengunggah sebuah foto dirinya yang sedang menendang virus corona untuk merepresentasikan bahwa dirinya sudah sembuh.

Awal bulan ini, Banderas mengungkapkan bahwa dia menjadi korban dari virus corona di ulang tahunnya yang ke-60.

"Saya ingin mengumumkan bahwa hari ini, 10 Agustus, saya dipaksa untuk merayakan ulang tahun ke-60 saya di karantina, setelah dinyatakan positif mengidap penyakit Covid-19, yang disebabkan oleh virus corona," ujar Banderas saat itu.

"Saya ingin menambahkan bahwa saya merasa relatif baik, hanya sedikit lebih lelah dari biasanya, dan yakin bahwa saya akan pulih secepat mungkin dengan mengikuti petunjuk medis yang saya harap bisa mengatasi masa infeksi yang saya derita, dan itu memengaruhi begitu banyak orang di seluruh planet ini," lanjutnya.

Berita tentang kesembuhannya mendapat respon dari banyak sahabat dan penggemar, salah satunya penulis dan penyembuh spiritual Ariaa Jaeger.

"Oh Antonio, saya sangat lega mendengar berita bagus ini. Kamu telah berdoa dan sangat senang karena saya tahu Nicole juga. Tuhan memberkati kalian, jaga satu sama lain. Banyak cinta dari Colorado," kata Ariaa.

Banderas dikenal dengan perannya lewat "The Mask of Zorro", "Once Upon a Time in Mexico", dan "The Skin I Live In". Proyeknya saat ini termasuk "The Hitman’s Wife’s Bodyguard", "Uncharted", dan "Official Competition".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro