Trailer resmi Horn dari Youtube Movieclips Trailers
Entertainment

Sinopsis Horns, Ketika Daniel Radcliffe Tumbuh Tanduk di Kepalanya

Rezha Hadyan
Jumat, 28 Agustus 2020 - 06:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bioskop Trans TV kembali menayangkan Horns malam ini Jumat (28/7/2020) pukul 23.30 WIB. Film bergenre horor-komedi yang dirilis pada 2014.

Film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama ini disutradarai oleh Alexandre Aja.Sebelum dirilis di bioskop pada 2014, film ini telah lebih dulu diluncurkan dalam ajang Festival Film Internasional Toronto 2013.

Film ini bercerita tentang Merrin (Juno Temple) pacar dari Ig Perrish (Daniel Radcliffe) yang diperkosa dan dibunuh. Ig menjadi tersangka utama dan semua penduduk di kotanya pun menuduh dia sebagai pelakunya.

Ig lantas dijauhi oleh penduduk di kotanya dan memilih tinggal bersama orang tua serta saudara laki-lakinya, Terry untuk menenangkan diri dan tentunya bersembunyi.

Suatu ketika, ketika Ig bangun di pagi hari, dia menemukan pada kepalanya telah tumbuh tanduk. Orang-orang di sekitarnya mulai mengucilkan Ig begitu melihat ada tanduk di kepalanya.

Saat menemui dokternya untuk mencabut tanduknya, Ig, di bawah pengaruh obat bius, memimpikan masa kecilnya, saat ia pertama kali bertemu Merrin. Ig muda dan teman-temannya bermain dengan bom ceri; Saya mengambil risiko berani berbahaya untuk memenangkan bom ceri, dan hampir tenggelam, tetapi diselamatkan oleh Lee, teman masa kecilnya, dan sekarang pengacara. Dia kemudian menukar bom ceri ke Lee dengan imbalan memperbaiki kalung Merrin yang rusak, dan Lee kehilangan dua jari ketika bom ceri meledak secara tidak sengaja.

Ig dan Merrin terikat pada kalung tetap dan jatuh cinta, sering mengunjungi rumah pohon di hutan bersama. Terungkap bahwa tanduk Ig memaksa orang untuk menceritakan rahasia dan keinginan tergelap mereka, yang, atas permintaan Ig, mereka bertindak. Ig mengunjungi orang tuanya, tetapi di bawah kuasa tanduk, ibunya mengungkapkan bahwa dia tidak menginginkan dia sebagai putranya, sementara ayahnya mengatakan kepadanya bahwa dia tidak berharga tanpa Merrin dan bahwa seorang temannya membantunya membakar laboratorium. tempat tes DNA dilakukan.

Ig pergi ke bar, di mana dia memancing para wartawan untuk berkelahi dan mencoba menemukan bukti bahwa dia tidak membunuh Merrin. Beberapa orang mengakui rahasia terdalam mereka, dan bartender membakar gedung itu. Dari salah satu pengakuannya, Ig mengetahui bahwa saksi baru dalam kasus tersebut adalah seorang pelayan restoran tempat Merrin putus dengannya pada malam dia meninggal. Ig menemukannya dan menemukan bahwa dia telah mengarang ceritanya untuk menjadi terkenal. Ketika Ig berbicara dengan Terry, dia mengetahui bahwa Terry mengusir Merrin dari makan malam pada malam dia meninggal.

Saat menyentuh Terry, Ig melihat apa yang terjadi malam itu: Merrin meninggalkan mobil dalam perjalanan ke rumahnya dan berlari ke hutan; Terry pingsan di dalam mobil, dan bangun keesokan paginya dengan sebuah batu berdarah di tangannya, menemukan Merrin tewas di bawah rumah pohon. Takut dia akan terlibat, dia melarikan diri. Marah, Ig menyerang Terry sampai dia ditangkap oleh Eric Hannity, seorang polisi, dan teman masa kecil lainnya.

Lantas, bagaimana kelanjutan dari Horns? Simak selengkapnya di Bioskop Trans TV malam nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro