Ade Firman Hakim/id.wikipedia.org
Entertainment

Kiky Saputri Membantah Ade Firman Meninggal Karena Covid-19

Novita Sari Simamora
Selasa, 15 September 2020 - 06:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dunia hiburan kini kembali dilanda duka saat pandemi, aktor muda bernama Ade Firman Hakim meninggal dunia.

Pemakaman Ade Firman akan dilakukan di TPU Tegal ALur, Kalideres, Jakarta Barat dan  akan mengikuti protokol Covid-19. Ade Firman meninggal pukul 17.20 WIB.

Sebelum menghembuskan napas terakhir, Ade Firman sempat dirawat di RS Tarakan, karena kondisinya yang terus menurun dalam sepekan terakhir. Dia juga mengawali karirnya sebagai finalis Abang None Jakarta 2008.

Ade Firman Hakim lahir pada 20 Oktober 1988, dan meninggal dunia pada usia 31 tahun. Semasa hidup, dia dikenal pernah bermain dalam sejumlah film seperti 'Soekarno' hingga 'Guru Bangsa : Tjokroaminoto.'

Sementara itu, @kikysaputrii menuliskan kesedihannya dan kenangan dalam akun Instagramnya. Mulai dari rencana berwisata hingga proyek terbaru.

Dalam IG Story, @kikysaputrii juga membantah bahwa Ade Firman meninggal karena terinfeksi virus corona (Covid-19).

"Untuk rekan-rekan media, dimohon dengan sangat untuk tidak membuat berita tentang kak Ade meninggal karena Covid-19. Karena itu tidak benar! Dimohon pengertiannya, karena kami sedang berduka," tulis Kiky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro