Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kiky Saputri Membantah Ade Firman Meninggal Karena Covid-19

Ade Firman Hakim meninggal dunia karena kondisi yang menurun dalam seminggu terakhir dan akan dimakamkan mengikuti protokol kesehatan Covid-19.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 15 September 2020  |  06:12 WIB
Ade Firman Hakim - id.wikipedia.org
Ade Firman Hakim - id.wikipedia.org

Bisnis.com, JAKARTA - Dunia hiburan kini kembali dilanda duka saat pandemi, aktor muda bernama Ade Firman Hakim meninggal dunia.

Pemakaman Ade Firman akan dilakukan di TPU Tegal ALur, Kalideres, Jakarta Barat dan  akan mengikuti protokol Covid-19. Ade Firman meninggal pukul 17.20 WIB.

Sebelum menghembuskan napas terakhir, Ade Firman sempat dirawat di RS Tarakan, karena kondisinya yang terus menurun dalam sepekan terakhir. Dia juga mengawali karirnya sebagai finalis Abang None Jakarta 2008.

Ade Firman Hakim lahir pada 20 Oktober 1988, dan meninggal dunia pada usia 31 tahun. Semasa hidup, dia dikenal pernah bermain dalam sejumlah film seperti 'Soekarno' hingga 'Guru Bangsa : Tjokroaminoto.'

Sementara itu, @kikysaputrii menuliskan kesedihannya dan kenangan dalam akun Instagramnya. Mulai dari rencana berwisata hingga proyek terbaru.

Dalam IG Story, @kikysaputrii juga membantah bahwa Ade Firman meninggal karena terinfeksi virus corona (Covid-19).

"Untuk rekan-rekan media, dimohon dengan sangat untuk tidak membuat berita tentang kak Ade meninggal karena Covid-19. Karena itu tidak benar! Dimohon pengertiannya, karena kami sedang berduka," tulis Kiky.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

meninggal Virus Corona covid-19
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top