Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pandemi, Gowes Virtual jadi Pilihan

Kegiatan ini dapat diikuti oleh 10.000 peserta untuk mencapai 1.000.000 kilometer agar total donasi sebesar Rp200 juta dapat diberikan kepada keluarga korban COVID-19 yang membutuhkan.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 20 September 2020  |  19:01 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - FibreFirst menggelar kegiatan virtual cycling terbesar di Indonesia.

Kegiatan ini dapat diikuti oleh 10.000 peserta untuk mencapai 1.000.000 kilometer agar total donasi sebesar Rp200 juta dapat diberikan kepada keluarga korban COVID-19 yang membutuhkan.

Untuk bisa mulai berdonasi maka setiap peserta harus memenuhi target akumulasi jarak tempuh sejauh 50 KM terlebih dulu. Setelah itu, FibreFirst akan mendonasikan Rp400/KM atas nama peserta untuk setiap kilometer selanjutnya kepada Yayasan Kita Bisa (Kitabisa.com).

Benny Winata, CEO FibreFirst mengatakan, FibreFirst hadir mewadahi kebutuhan masyarakat yang sudah tidak keluar rumah selama berbulan-bulan tanpa melanggar aturan atau protokol PSBB yang berlaku.

Raja Sapta Oktohari, Ketua Umum ICF menambahkan, Indonesian Cycling Federation (ICF) mendukung penuh FibreFirst Cycling 2020. Terlihat dari jumlah peserta yang telah terdaftar, kegiatan virtual cycling dengan skala nasional ini menunjukan tingginya semangat pesepeda di seluruh Indonesia.

"Mari gabung dan dapatkan juga lisensi dari ICF sebagai jaminan keselamatan bersepeda. Tapi jangan lupa ya selama mengikuti kegiatan untuk tetap mematuhi protokol yang telah ditetapkan pemerintah," ujarnya dikutip dari siaran persnya.

Hingga Sabtu, 19 September 2020, tiket selama periode Early Bird telah terjual habis. Bagi yang ingin ikutan, pendaftaran Reguler akan tetap dibuka hingga 10.000 peserta tercapai. Setiap peserta yang sudah mendaftar akan mendapatkan RACE PACK senilai Rp1 juta berupa Official Jersey, Finisher Medal, dan FibreFirst One Week Supply serta Shaker-nya tanpa ongkos kirim.

Kegiatan Virtual Cycling 2020 ini bisa dilakukan dari lokasi dan rute yang peserta tentukan sendiri, baik itu di jalan raya, jalur trail, taman sekitar rumah, trek altetik, atau bisa dimanapun sesuai dengan kemampuan peserta. Dengan aplikasi GERAK, maka kegiatan bersepeda akan terakumulasi dan terpampang pada leader board.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepeda olahraga
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top