Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film Charlie’s Angels: Full Throttle, Tayang Jam 21:30 WIB di Trans TV

Charlie’s Angels: Full Throttle mengikuti cerita dari para Angels yakni Natalie Cook, Dylan Sanders, dan Alex Munday yang dikirim untuk mencari set cincin titanium yang dicuri.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 21 September 2020  |  19:19 WIB
Film Charlie's Angels: Full Throttle tayang  malam inii di Trans TV. - poster
Film Charlie's Angels: Full Throttle tayang malam inii di Trans TV. - poster

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi komedi berjudul Charlie’s Angels: Full Throttle (2003) bakal menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Senin (21/9/2020) mulai pukul 21:30 WIB.

Judul ini merupakan angsuran kedua dari serial film Charlie’s Angels. Film-film lainnya dari seri ini adalah Charlie’s Angels (2000) arahan Joseph McGinty Nichol dan Charlie’s Angels (2019) arahan Elizabeth Banks.

Adapun film keduanya ini pertama kali tayang pada Juni 2003 dengan durasi 103 menit. Diarahkan oleh Joseph McGinty Nichol atau yang lebih dikenal dengan nama McG dan penulis naskahnya oleh John August, Cormac Wibberley, serta Marianne Wibberley.

Film ini menampilkan sejumlah aktor dan aktris kenamaan seperti Cameron Diaz, Drew Barrymore, Lucy Liu, Bernie Mac, Crispin Glover, Justin Theroux, Robert Patrick Demi Moore, dan masih banyak yang lainnya.

Charlie’s Angels: Full Throttle mengikuti cerita dari para Angels yakni Natalie Cook (diperankan Cameron Diaz), Dylan Sanders (diperankan Drew Barrymore), dan Alex Munday (diperankan Lucy Liu) yang dikirim untuk mencari set cincin titanium yang dicuri.

Cincin tersebut bukan benda biasa karena jika disatukan dengan mesin khusus, cincin itu dapat menampilkan daftar orang-orang yang berada dalam program perlindungan saksi dari departemen kehakiman. Oleh karenanya, cincin ini merupakan benda penting.

sinopsis film charlie angels full throttle

Para Angels mulai melakukan pencarian dan menemukan salah satu orang yang ada di daftar tersebut telah terbunuh. Mereka melanjutkan upaya pelacakan dan mengungkap adanya petunjuk baru yang mengarah pada seorang dengan bekas luka sebagai pembunuh.

Penelusuran tersebut nyatanya berkaitan dengan Angels Dylan yang pernah mengirim mantan pacarnya Seamus (diperankan Justin Theroux) ke penjara. Dylan lantas meninggalkan para Angels karena tidak mau membahayakan temannya atas dendam pribadi Seamus.

Di sisi lain, mantan Angels lain bernama Madison (diperankan Demi Moore) diketahui memiliki rencana balas dendam kepada mantan bosnya, Charlie (diperankan John Forsythe). Para Angels menganggap bahwa Madison merupakan orang yang terlibat dan bisa jadi adalah dalang dari kejadian ini.

Film Charlie’s Angels: Full Throttle mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 42 persen penilaian kritikus dan 40 persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 4,9/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top