Film Triple 9 tayang di Bioskop Trans TV
Entertainment

Sinopsis Film Triple 9, Tayang Jam 21:30 WIB di Bioskop Trans TV

Syaiful Millah
Rabu, 30 September 2020 - 17:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi thriller kejahatan berjudul Triple 9 (2016) bakal menghiasi layar kaca dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (30/9/2020) mulai pukul 21.30 WIB.

Film laga kejahatan berdurasi 115 menit tersebut pertama kali tayang pada Maret 2015. Diarahkan oleh sutradara John Hillcoat dengan penulis naskah skenario oleh Matt Cook.

Sejumlah aktor dan aktris yang membintangi film ini antara lain seperti Chiwetel Ejiofor, Casey Affleck, Anthony Mackie, Aaron Paul, Kate Winslet, Gal Gadot, Teresa Palmer, dan masih banyak lagi.

Triple 9 berkisah tentang seorang penjahat bernama Michael Atwood (diperankan Chiwetel Ejiofor) yang melakukan aksi perampokan bank. Dia berniat mengambil sebuah brankas yang berisi informasi tentang mafia.

Dalam aksinya itu, dia tidak sendiri. Dibantu oleh para rekannya Russel Welch (diperankan Norman Reedus), Gabe Welch (diperankan Aaron Paul), Marcus Velmont (diperankan Anthony Mackie), dan Franco Rodriguez (diperankan Clifton Collins Jr).

sinopsis film Triple 9 di trans tv
sinopsis film Triple 9 di trans tv

Perampokan itu berhasil dijalankan dan brankasnya diserahkan kepada istri bos mafia Irina (diperankan Kate Winslet). Setelahnya, dia juga memberikan misi baru untuk melakukan pembobolan ke kantor pemerintah dan mencuri data tentang suaminya.

Dalam prosesnya, Marcus dan Franco menyarankan skenario yang disebut 999. Skenario ini melibatkan seorang perwira kepolisian yang akan mengirimkan seluruh polisi ke lokasi kejadian. Dia juga mencalonkan rekan baru, Chris Allen (diperankan Casey Affleck) yang merupakan seorang polisi.

Bersama dengan rekan barunya di kepolisian, kelompok kejahatan itu mulai melaksanakan misi pembobolan yang menegangkan.

Film Triple 9 mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 53 persen penilaian kritikus dan 41 persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 6,3/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro