Sandiaga Uno Dukung Grand Opening Kisaku./istimewa
Relationship

Sandiaga Resmi Raih Gelar Doktor Manajemen dari UPH

Thomas Mola
Sabtu, 3 Oktober 2020 - 18:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Sandiaga Salahudin Uno meraih gelar doktor manajemen dari Universitas Pelita Harapan (UPH) dengan predikat cum laude. Sandi menjadi doktor ketujuh yang lulus dari Fakultas Manajemen dan Bisnis UPH.

Jonathan L Parapak, Rektor UPH menyatakan para penguji telah mempelajari disertasi yang diajukan dan memperhatikan jawaban yang diberikan.

"Berdasarkan semua itu tim penguji memutuskan untuk mengangkat saudara Sandiaga Salahudin Uno menjadi doktor dalam bidang ilmu manajemen dengan yudisium cum laude," ujarnya ketika mengumumkan hasil ujian disertasi di Jakarta, Sabtu (3/10/2020).

Ujian disertasi Sandiaga dilakukan secara daring. Sandi menulis disertasi dengan judul The Effect of Entrepreneurial Values and Entrepreneurial Orientation on the Financial Performance and Their Impacts on Future Intention: An Empirical Evidence from Indonesia State-Owned Enterprises.

Promotor doktor Sandiaga Uno, Hendrawan Supratikno mengatakan disertasi yang ditulis Sandiaga Salahudin Uno memiliki kontribusi yang penting bagi perkembangan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ke depan.

Dia menjelaskan, saat ini DPR RI sedang membahas Rancangan Undang-Undang Cipta Kerja (RUU Cipta Kerja) yang mana salah satu bagiannya mengatur terkait lembaga investasi pemerintah (LIP). Lembaga tersebut diharapkan dapat mempercepat pemulihan ekonomi.

"Kami percaya disertasi saudara akan memberikan kontribusi kepada lembaga investasi pemerintah," katanya.

Hendrawan berharap dengan gelar doktor dan peran Sandi sebagai politisi dapat memberikan kontibusi bagi bangsa di masa depan.

"Kami berharap dengan meraih gelar doktor, kiprah politik Anda semakin matang, semakin berwibawa dan semakin memberikan kontribusi yang lebih besar," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Thomas Mola
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro