Ramalan bintang2/
Fashion

Mars Retrograde di Pisces, Ada 3 Zodiak yang Bakal Mendulang Untung

Desyinta Nuraini
Senin, 5 Oktober 2020 - 11:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setiap pergerakan dan transisi planet menghasilkan riak perubahan di seluruh zodiak alam semesta, yang memengaruhi setiap tanda matahari. Transisi ini menandai awal dari perubahan besar baik positif maupun negatif dalam kehidupan tanda zodiak tertentu dan memberikan isyarat tentang kondisi yang menguntungkan dan tidak menguntungkan dalam kehidupan seseorang.

Ketika berbicara tentang retrogrades, sebuah planet dikatakan mundur ketika terlihat mulai bergerak mundur di langit. Itu hanyalah ilusi yang terjadi saat Bumi melewati planet lain.

Di alam semesta astrologi, setiap kali sebuah planet mengalami kemunduran, dia memiliki kecenderungan untuk mengguncang kehidupan kita dan dampak akhir dari situasi tersebut bergantung pada planet yang mundur. Jadi, ketika planet Mars mundur dan memasuki tanda air Pisces pada 4 Oktober 2020, jam 10.06 pagi, yakinlah bahwa itu akan berdampak signifikan pada tanda-tanda zodiak tertentu. Durasi pergerakan mundur Mars adalah total 48 hari dan sekali lagi akan menjadi langsung pada 14 November pukul 06.06.

Berikut tanda zodiak yang mendapatkan keberuntungan dari Restrograde Mars :

1. Taurus

Kabar baik bagi Taurus. Planet merah pasti akan membawa kabar baik untuk Anda. Ini akan menjadi saat yang tepat untuk menyelesaikan masalah yang sedang berlangsung dalam kehidupan pribadi Anda dan menyelesaikan masalah kecil yang telah mengganggu Anda selama beberapa waktu.

Kemunduran Mars dalam tanda zodiak air juga akan membawa berita positif di depan keuangan, karena pembayaran Anda yang tertunda akhirnya dapat dibersihkan dan Anda akan memiliki arus masuk uang tunai yang stabil.

Retrograde kemungkinan besar akan membantu Anda menyelesaikan usaha yang belum selesai karena produktivitas Anda akan meningkat secara eksponensial selama fase ini. Namun, disarankan untuk tidak membuat keputusan gegabah dan berpikir dua kali sebelum mengambil risiko besar.

  1. Gemini

Untuk lambang zodiak berkepala dua, retrograde Mars dijadwalkan untuk memberikan hasil positif saat menuju rumah ke-10 Anda. Anda akan mengalami dorongan energi dan akan dapat menyelesaikan tugas-tugas yang tampaknya berlarut-larut sejak lama.

Kemampuan Anda untuk melakukan banyak tugas akan meningkat secara dramatis dan pekerjaan Anda akan diperhatikan di depan profesional. Waktu yang menyenangkan dengan anggota keluarga juga ada di kartu karena Anda akhirnya dapat terhubung dengan orang yang dicintai. Secara keseluruhan, planet merah tampaknya tidak membawa apa-apa selain kabar baik bagi Gemini.

  1. Cancer

Untuk tanda air utama Cancer, kemunduran planet merah di Pisces akan sangat bermanfaat, terutama di bagian depan pekerjaan. Imbalan dan promosi atas kerja keras Anda akan segera tiba karena bakat Anda akhirnya akan mendapatkan pengakuan yang semestinya.

Sekaranglah waktunya untuk tetap tenang dan dengan bijaksana menghadapi orang-orang yang mungkin mencoba menjatuhkan Anda. Di depan pribadi, anggota keluarga Anda mungkin menuntut lebih banyak perhatian dan waktu Anda juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro