Ilustrasi kencan/sheknows
Relationship

Simak 7 Tanda Pria Pemalu Jatuh Cinta

Novita Sari Simamora
Senin, 5 Oktober 2020 - 06:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pria pemalu memiliki kesulitan untuk menunjukkan perasaannya saat berkencan, terutama saat berdekat dengan perempuan yang disukainya.

Meskipun ada pria yang tidak segan-segan mengungkapkan perasaannya, beberapa pria memiliki perasaan yang terlalu malu untuk menyatakan, “aku cinta kamu.”

Ketika pria pemalu tidak memberi tahu Anda bagaimana perasaan mereka, itu bisa membingungkan dan Anda bisa saja berfikir bahwa dia mereka mengabaikan Anda. Namun, itu tidak berarti bahwa mereka tidak tertarik pada Anda. Dia mungkin tidak cukup berani untuk menunjukkan perasaannya.

Mengutip dari PinkVilla, Senin (5/1010/2020), berikut 7 tanda yang mungkin bisa membantu Anda untuk memahami bahwa pria pemalu sedang jatuh hati:

1. Dia mungkin terlalu malu untuk mendekati Anda, tetapi Anda telah memergokinya menatap Anda sepanjang waktu. Jika Anda pernah melihatnya melirik, itu tandanya dia menyukai Anda.

2. Apakah dia memastikan Anda aman saat menyeberang jalan atau menghibur Anda saat Anda merasa kesal? Dia mungkin tidak mengungkapkan perasaannya kepada Anda, tetapi dia tidak akan malu menunjukkan kasih sayang melalui tindakannya.

3. Dia mungkin tidak berbicara dengan Anda saat Anda bersama, tetapi tiba-tiba banyak yang ingin Anda katakan secara online atau melalui SMS.

4. Dia tidak selalu canggung, tetapi pria pemalu kehilangan kendali saat dia melihat Anda. Dia mencoba untuk tenang, tetapi akhirnya melakukan hal bodoh di depan Anda.

5. Dia mungkin akan memberi Anda lebih banyak perhatian atau berbicara dengan Anda lebih intens bahkan ketika Anda sedang berkumpul dalam kelompok. Mereka lebih tertarik mendengarkan apa yang Anda katakan.

6. Dia tersenyum lebar saat bersamamu. Pria pemalu mungkin tidak menggunakan kata-katanya atau memberi tahu Anda secara terang-terangan bagaimana perasaannya, tetapi dia tidak bisa menahan perasaannya di dalam.

7. Meskipun seorang pria pemalu mungkin merasa gugup untuk memberi tahu Anda bagaimana perasaannya secara langsung, dia mungkin menyentuh Anda sambil bercanda atau menemukan cara halus untuk terhubung dengan Anda pada tingkat yang lebih intim. Ini bisa sesederhana memberikan nama panggilan yang lucu untuk menyapa Anda dengan penuh kasih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro