Canon Mirrorless EOS M10/dokumentasi Canon
Fashion

Canon Brand Kamera Terlaris di Shopee 10.10

Yudi Supriyanto
Kamis, 15 Oktober 2020 - 01:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Canon menjadi brand terlaris untuk kategori kamera pada Shopee 10.10 Brands Festival.

Merry Harun, Canon Business Unit Director pt. Datascrip, mengungkapkan penghargaan ini menunjukkan masyarakat masih tetap antusias terhadap produk-produk fotografi, khususnya Canon, pada masa pandemi Covid-19.

"Kami akan terus berinovasi dan berkomitmen menghadirkan produk-produk berkualitas dari Canon, serta layanan purnajual yang prima," katanya dalam siaran pers pada Rabu (14/10/2020).

Canon mendapatkan penghargaan berdasarkan total transaksi (GMV) sebuah brand yang paling banyak dibeli oleh konsumen selama periode kampanye Shopee 10.10 Brands Festival berlangsung.

Tahun ini, Shopee 10.10 Brands Festival yang diselenggarakan oleh Shopee platform e-commerce memberikan dua kategori penghargaan untuk Brand Terlaris dan Brand Terfavorit pilihan pengguna.

Untuk kategori produk Brand Terlaris di antaranya, adalah audio, kamera, aksesori, hingga kebutuhan sehari-hari dan masih banyak lagi.

Sementara untuk penghargaan kategori Brand Terfavorit pilihan pengguna menyasar produk, seperti smartphone, produk kecantikan, hingga produk ibu dan anak dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro