Cardi B di acara Grammy Awards, 10 Februari 2019/Reuters
Entertainment

Intip Koleksi Tas Mewah Cardi B, Berapa Harganya?

Newswire
Kamis, 15 Oktober 2020 - 02:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Cardi B mendapat beberapa tambahan koleksi tas Hermes Birkin di hari ulang tahunnya yang ke-28, Ahad, 11 Oktober 2020. Kini, koleksi tas favoritnya hadir dalam berbagai warna dan ukuran. 

Dia memamerkan koleksi Hermes Birkinnya yang tersusun rapi di sebuah lemari besar. Dalam unggahan foto di Instagram, rapper itu berpose dengan gaun ketat merah dan high heels merah di depan lemarinya.

“Pilih warna,” tulsi dia pada fotonya.

Dia memiliki banyak seri Birkin. Di antara koleksinya itu terdapat versi kamuflase, kulit berkilau, dan versi motif bandana dengan warna solid. Dia juga punya beberapa tas Kelly.


Penggemar Cardi akrab dengan beberapa gaya di unggahan Instagramnya. Pemenang Grammy ini pernah berpose  dengan Birkin "Sunrise" bergaris pelangi seharga US$ 38.450 atau sekitar Rp 565 juta, tas biru muda yang baru-baru ini dia terima dari Kylie Jenner untuk ulang tahunnya, dan banyak tas yang dihadiahkan olehnya oleh suaminya yang sedang digugat cerai, Offset.

Bahkan ada beberapa Birkin buaya dengan warna biru elektrik, fuchsia, dan hitam. Tas ini dapat dijual eceran mulai dari US$40.000 atau sekitar Rp588 juta, hingga lebih dari Rp1,5 miliar. Diperkirakan nilai total koleksi Hermès Birkin Cardi B mencapai lebih dari setengah juta dolar atau Rp7,3 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro