Perawatan wajah ala Foreo
Fashion

Tips Merawat Wajah di Rumah Aja

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 16 Oktober 2020 - 19:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tetap berada di dalam rumah sangatlah penting untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Kondisi ini dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan rutinitas perawatan kulit. Pasalnya, banyak waktu luang yang Anda miliki untuk memanjakan wajah dan berlama-lama merawat diri.

Apalagi, tanpa keluar rumah, paparan debu dan sinar matahari akan lebih sedikit sehingga hasil perawatan juga akan lebih cepat.

“Saat ini, orang takut untuk melakukan perawatan ke salon, karena itu salah satu solusinya adalah merawat diri di rumah dengan skin-tech terkini dari FOREO, dimana konsumen bisa mendapatkan kemewahan pengalaman SPA berteknologi tinggi yang nyaman dari rumah. Tetap menjaga kesehatan, kebahagiaan, dan yang paling penting look good and feel good about yourself” Ungkap Gary Leong, Global Retail Director FOREO dalam siaran persnya.

Berikut Tips Ritual Kecantikan Anda dengan Tips Eksklusif dari FOREO:

1. Bersihkan kulit:

Mencuci muka terlihat dapat dilakukan dengan sempurna menggunakan tangan, tapi apakah mereka dapat mengakomodasi kebutuhan kulit akan eksfoliasi dan juga deep cleansing?

Kulit wajah kita melalui proses natural dalam memperbaharui sel kulit mati, tapi kulit kita membutuhkan pertolongan tambahan untuk menghindari kondisi kulit kering dan kusam serta pori-pori yang tersumbat. Berinvestasi dengan device pembersih muka dapat menghadirkan perubahan signifikan dalam membersihkan kulit wajah.

Membersihkan wajah dapat mengangkat minyak dan kotoran dari wajah. Serta memberikan relaksasi dan menenangkan kulit dengan sensasi pijatan.

2. Masker berteknologi

Memakai masker bisa membantu Anda merawat wajah, mulai dari menghilangkan jerawat, melembabkan dan lainnya. Masker UFO™ dari FOREO, menggabungkan teknologi kecantikan Swedia dengan formula masker eksklusif untuk perawatan wajah sehingga cukup 90 detik.

Beauty-tech device inovatif ini mengkombinasikan temperatur hangat dan dingin, T-Sonic Pulsations™ dan LED light wavelengths dengan sheet mask. Dengan ragam varian UFO™ Activated Mask Range, sehingga dapat menyesuaikan langkah perawatan kulit sesuai dengan kebutuhan kulit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro