Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Apa yang Membuat Sagitarius Berbeda?

Sagitarius terkenal karena jiwa mandiri dan petualang. Pemilik zodiak ini sangat berbeda dengan zodiak lainnya.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 18 Oktober 2020  |  01:59 WIB
Zodiak Sagitarius - Istimewa
Zodiak Sagitarius - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Sagitarius adalah salah satu tanda paling unik di zodiak dan pantas mendapatkan pengakuan yang layak.

Sagitarius biasanya lahir antara 23 November - 21 Desember, ini menjadikannya sebagai tanda api. Nah, apa yang membuat Sagitarius berbeda bila dibandingkan dengan zodiak lainnya?

Pemilik zodiak Sagitarius masuk dalam zodiak suku api, seperti Aries dan Leo, tetapi ciri-ciri kepribadian mereka bisa berubah. Biasanya Sagitarius terkenal karena jiwa mandiri dan petualang mereka. Ciri-ciri astrologi inilah yang membantu membuatnya berbeda dari tanda zodiak lainnya.

Mengutip dari Your Tango, Sabtu (18/10/2020), ini alasan mengapa Sagitarius sangat berbeda:

1. Cinta petualangan

Rasa petualangan Sagitarius tidak tertandingi oleh zodiak lainnya. Mereka sangat spontan dan akan meninggalkan segalanya untuk melakukan perjalanan darat yang gila ke seluruh negeri.

2. Tidak suka terpaku pada satu tempat

Sagitarius suka menjelajah! Mereka selalu mencari tempat baru untuk dikunjungi atau jalur baru untuk mendaki. Meskipun mereka suka menjelajahi lokasi yang berbeda, mereka tidak berhenti di situ. Sagitarius adalah pembelajar seumur hidup dan suka mencari tahu tentang topik baru.

3. Tahu sedikit tentang segalanya

Ini cenderung membuat mereka mengetahui semuanya dalam beberapa cara. Mereka akan menjelajahi tempat-tempat baru, topik baru, dan juga akan mengetahui segala hal yang perlu diketahui tentang teman dan keluarga mereka juga.

Ini adalah hal lain yang membuat Sagitarius berbeda, mereka tahu rahasia setiap orang.

Anda mungkin mengira rahasia Anda dikunci dengan aman dan akan mati bersama Anda, tetapi jika ada Sagitarius akan mengetahuinya.

4. Mereka suka berbicara.

Meskipun Sagitarius suka berbicara, tetapi dia sangat setia kepada orang yang mereka cintai dan tidak suka bergosip. Mereka bisa sangat keras kepala dan cenderung menyimpan dendam, jadi pikirkan dua kali sebelum bertengkar dengan Sagitarius.

5. Mereka menjalankan pertunjukan mereka sendiri

Sagitarius juga merupakan tanda Matahari paling mandiri. Mereka tidak membutuhkan siapapun selain diri mereka sendiri dan terkadang bahkan lebih suka dengan cara ini.

Jangan kaget jika Anda melihat Sagitarius dalam hidup Anda melakukan perjalanan solo ke seluruh dunia. Mereka menikmati kebersamaan mereka sendiri dan bersenang-senang dengan diri mereka sendiri dan orang yang mereka cintai.

6. Suka berinteraksi

Meskipun suka solo traveling, bukan berarti Sagitarius penyendiri. Sereka sebenarnya sangat sosial! Mereka senang dikelilingi oleh orang yang mereka cintai dan bisa membuat Anda tertawa sepanjang malam.

Sagitarius dikenal karena selera humornya yang jenaka dan biasanya menjadi kehidupan pesta ke mana pun mereka pergi. Mereka cepat mendapatkan teman baru dan tidak kesulitan melakukan percakapan dengan orang asing.

7. Sagitarius adalah pemimpi

Mereka akan menetapkan tujuan mereka setinggi bintang dan tidak akan berhenti sampai mereka mencapainya. Jika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana, Sagitarius tidak khawatir, mereka malah membuat rencana baru dan mencoba lagi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Ramalan Zodiak Zodiak
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top