Gandeng Netzme, Garuda Official Store Kini Go Digital
Fashion

Gandeng Netzme, Garuda Official Store Kini Go Digital

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 28 Oktober 2020 - 19:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Untuk mendongkrak pengembangan bisnis marchandise Tim Nasional, Persatuan Sepak Bolah Indonesia (PSSI) menjalin kemitraan dengan Netzme, aplikasi pembayaran non-tunai, untuk memulai transformasi digital Garuda Official Store.

Garuda Official Store sendiri merupakan toko (sekaligus kafetaria) resmi milik PSSI yang menjual berbagai jersey dan merchandise resmi milik tim nasional Indonesia, terletak di Plaza Utara stadion GBK, Jakarta di zona IX dan X.

Yunus Nusi, Plt Sekjen PSSI mengatakan melalui kerja sama ini, para penggemar sepak bola Indonesia kini bisa mendapatkan beragam produk merchandising resmi dan asli dari PSSI dari setiap aktifitas digital dan gamingfikasi yang dilakukan melalui aplikasi Netzme, tanpa harus berkunjung ke gerai offline.

"Para penggemar sepakbola Indonesia dapat langsung melakukan pembelian barang-barang dagangan Garuda Official Store secara online-offline (O2O) berbasiskan pembayaran QR Indonesia Standard (QRIS) melalui “aplikasi Toko NETZME," ujarnya dalam konferensi pers virtual Garuda Official Store Going Digital, Rabu (28/10/2020).

Melalui aplikasi tersebut, para penggemar sepakbola bisa langsung melakukan pembayaran dari mana saja secara non-tunai dengan menggunakan beragam aplikasi pembayaran populer yang dimiliki seperti OVO, DANA, GoPay, Shopee Pay bahkan BCA Mobile.

Kolaborasi ini juga sejalan dengan program dari Gerakan Non-Tunai (GNNT) dari Pemerintah Indonesia yang belakangan lebih dioptimalkan sebagai bagian dari gerakan pencegahan penularan Covid-19, dengan gerakan pengurangan penggunaan medium uang tunai yang ditengarai jugaa sebagai salah satu medium penularan dari Covid-19.

“Kami percaya di Hari Sumpah Pemuda ini, merupakan momentum yang sangat baik bagi kami melalui Aplikasi Netzme dan Aplikasi Toko Netzme, bisa berkolaborasi dengan PSSI mengembangkan proses transformasi digital Garuda Official Store," ujar Vicky G. Saputra, CEO Netzme

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Dewi Andriani
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro