Ilustrasi furniture
Fashion

Gandeng Desainer Interior Ary Juwono, Blackwood Luncurkan New Chapter

Yudi Supriyanto
Selasa, 3 November 2020 - 16:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Blackwood meluncurkan 63 masterpiece unit furnitur bertajuk New Chapter, menggandeng desainer interior papan atas Ary Juwono.

Hardy Satya, Direktur Utama Blackwood, mengungkapkan New Chapter menandaskan bahwa kualitas prima Blackwood ditentukan oleh perpaduan antara desain yang artsy, teknologi canggih, material dan elemen yang eksotis dengan craftmanship tinggi yang semuanya berhulu di Indonesia.

“Dengan mendahulukan kesempurnaan dan kecanggihan itu koleksi New Chapter Blackwood menjadi sebuah Maha Karya yang berani bersaing di kancah internasional,” kata Hardy dalam siaran pers yang diterima Bisnis pada Selasa (3/11/2020).

Koleksi New Chapter kaya ragam mulai dari sofa, table, coffe table, lounge chair, swiver chair, console, cabinet, bed, buffet, nightstand, hingga mirror yang sangat mudah dipadupadankan dan menjawab kebutuhan dalam memenuhi selera pribadi pembeli.

Dia menambahkan pihaknya yakin koleksi New Chapter sangat dapat menginspirasi penataan hunian kaum metropolis karena sangat adaptif terhadap berbagai kebutuhan penataan ruang interior.

Masih dalam rilis yang sama, Ary mengungkapkan furnitur yang didesain olehnya adalah rangkuman cerita atas pengalaman diri mendesain mebel sebagai perangkat interior dengan menggabungkan gaya Italia dengan gaya Amerika dalam genre minimalis yang melahirkan cita rasa classy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro