Vaksin semprot
Health

Obat Semprot Hidung Ini Diklaim Efektif 99 Persen Bunuh Virus dalam 55 Detik

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 24 November 2020 - 19:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Inovasi dalam perang melawan virus Corona tampaknya datang dengan cepat. Perkembangan terbaru adalah semprotan hidung yang yang disebut bisa membasmi virus dalam hitungan detik dan mengurangi risiko tertularnya virus ke tubuh manusia.

Semprotan hidung Taffix diklaim terbukti menghancurkan 99 persen virus dalam penelitian laboratorium.

Uji coba ini, dipimpin oleh Profesor Barbara Mann, dari departemen penyakit menular universitas dan kesehatan internasional, dan menunjukkan bahwa Taffix membunuh 99,99 persen dari SARS-CoV-2, virus yang menyebabkan COVID-19

?Terlebih lagi, survei pengguna dunia nyata yang melibatkan peristiwa penyebar super menemukan bahwa semprotan itu mengurangi risiko infeksi COVID-19 hingga 78 persen.

Formulasi Taffix dapat bekerja dalam 50 detik dan setiap aplikasi memberikan perlindungan lima jam, menurut para peneliti.

Peneliti menyebutkan kelebihan lain dari semprotan hidung juga tidak menyebabkan tersumbatnya hidung, dan ada dosis terukur termasuk adanya lapisan pelindung.

Dr Dalia Meggido, salah satu pendiri dan kepala eksekutif Nasus Pharma, perusahaan biofarma Israel yang mengembangkan tekanan semprotan: "Taffix bukanlah pengganti masker, ini adalah lapisan perlindungan tambahan." urainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro