Penuaan dini/youglo.co
Fashion

Produk Kosmetiik Korea ini Luncurkan Teknologi Micro Anti Aging

Gloria Fransisca Katharina Lawi
Rabu, 25 November 2020 - 17:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Setiap wanita ingin tampil dengan kulit cantik dan sempurna dalam menjalankan aktivitas. Namun, seiring dengan bertambahnya usia, biasanya akan timbul masalah pada kulit yang mengganggu penampilan.

Salah satu permasalahan yang paling mengganggu penampilan adalah kerutan pada wajah. Inilah yang menjadi penyebab mengapa 74 persen perempuan berumur 39-65 tahun di Indonesia mencari produk skincare yang berfungsi sebagai anti-aging.

Padahal menurut Heskhel Wijaya, Marketing Manager OTC PT LAPI Laboratories menjelaskan, semua orang ingin tampil dengan penampilan terbaik dan kulit cantik sempurna di setiap kesempatan. Oleh karena itu, perusahaan ingin menghadirkan beauty patch Endoskin asal Korea untuk memberikan perawatan kulit profesional yang aman dan efektif.

Oleh sebab itu, Endoskin menghadirkan micro-patch overnight beauty dari Korea, dengan teknologi micro yang bisa menyamarkan kerutan wajah hanya dalam waktu 4 jam setelah pemakaian. Lapisan pada Endoskin memiliki struktur micro yang telah dipatenkan, yang secara efektif mampu menghantarkan obat sampai ke lapisan dermis kulit. Selain itu, dengan panjang struktur microneedle-nya yang paling optimal, yaitu 250~270µm, Endoskin akan memberikan hasil terbaik bagi kulit dan meminimalisir efek samping iritasi.

Formula Endoskin mengandung cross-linked hyaluronic acid (CLHA). Berbeda dengan hyaluronic acid (HA) biasa yang umum digunakan di produk-produk kecantikan, kandungan CLHA sangat cepat meresap ke bagian dermis kulit, dan langsung bekerja memperbaiki area kerutan, tanpa menyebar ke area-area kulit yang lain.

Oleh karena itu, ketika beauty patch Endoskin ditempelkan di bagian wajah yang memiliki kerutan, kandungan CLHA langsung meresap ke permukaan kulit dan bekerja menyamarkan kerutan - sehingga hasilnya dapat terlihat hanya dalam waktu 4 jam. Penyamaran kerutan ini pun dapat bertahan lebih lama, yaitu hingga 4 hari.

“Tidak hanya untuk mengatasi kerutan, produk Endoskin juga dapat diandalkan untuk menyamarkan lingkaran hitam pada mata dan kulit kering, sehingga sangat cocok dipakai terutama ketika akan menghadiri acara-acara istimewa. Pemakaiannya juga sangat mudah dan praktis,” ungkap Heskel melalui siaran pers, Kamis (25/11/2020).

Berikut adalah penggunaan Overnight Beauty Patch Endoskin.

Pertama, bersihkan wajah secara menyeluruh dan keringkan sebelum aplikasi.

Kedua, lepaskan bagian pelindung transparan yang terpasang di bagian belakang produk. Kemudian lepaskan stiker putih di masing-masing sisinya, tanpa menyentuh bagian permukaan tonjolan.

Ketiga, tempelkan patch pada bagian wajah yang diinginkan. Misalnya pada kerutan mata, ujung bibir, ataupun dahi.

Keempat, ketika menempelkan patch Endoskin pada kulit, tekanlah dengan lembut selama 2-3 menit dan tepuk perlahan beberapa kali untuk memastikan patch menempel dengan baik. Hindari untuk menggosok patch.

Kelima, biarkan patch menempel selama minimal 6 jam. Atau, untuk mendapatkan hasil terbaik, gunakan Overnight Beauty Patch Endoskin sebelum tidur di malam hari, dan lepaskan ketika bangun di pagi hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro