Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tipe Hunian yang Diincar Pembeli saat Pandemi

Selain konsep hunian sehat, konsumen juga biasanya mempertimbangkan identitas perusahaan pengembang dan lokasi yang strategis untuk membeli atau berinvestasi properti.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 04 Desember 2020  |  18:16 WIB
Hunian bernuansa resort
Hunian bernuansa resort

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua Umum Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) Lukas Bong menyampaikan bahwa ada lima faktor kesuksesan pengembang dalam meluncurkan proyek.

Pertama, yaitu kredibilitas dan komitmen perusahaan pengembang properti, kemudahan akses transportasi dalam kawasan Transit Oriented Development (TOD) yang terintegrasi, konsep hunian yang sehat, aman, dan nyaman, keringanan pembiayaan, serta kemitraan dengan agen properti yang profesional.

Selain itu, katanya, pembangunan proyek properti yang juga turut menggerakkan perekonomian daerah di wilayah-wilayah sub-urban di Indonesia, menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat yang saat ini sangat selektif untuk memilih hunian.

Sementara itu, Marketing General Manager Podomoro Park Bandung Tedi Guswana mengatakan selama pandemi dan resesi kebutuhan masyarakat akan hunian yang mendukung kesehatan meningkat.

Selain konsep hunian sehat, konsumen juga biasanya mempertimbangkan identitas perusahaan pengembang dan lokasi yang strategis untuk membeli atau berinvestasi properti.

Di tengah krisis kesehatan saat ini, katanya, masyarakat mencari hunian dan kawasan tinggal yang sehat, indah, dan bebas polusi.

Semisal untuk kawasan hunian resort dengan segala fasilitas premiumnya akan meningkatkan imunitas tubuh dan membantu untuk mengendalikan stres..

"Itulah sebabnya Podomoro Park Bandung di Bandung Selatan hadir dengan fasilitas premium dengan daya tarik keindahan alam Taman Tabebuya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti hunian
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top