Hunian bernuansa resort
Fashion

Tipe Hunian yang Diincar Pembeli saat Pandemi

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 4 Desember 2020 - 18:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua Umum Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) Lukas Bong menyampaikan bahwa ada lima faktor kesuksesan pengembang dalam meluncurkan proyek.

Pertama, yaitu kredibilitas dan komitmen perusahaan pengembang properti, kemudahan akses transportasi dalam kawasan Transit Oriented Development (TOD) yang terintegrasi, konsep hunian yang sehat, aman, dan nyaman, keringanan pembiayaan, serta kemitraan dengan agen properti yang profesional.

Selain itu, katanya, pembangunan proyek properti yang juga turut menggerakkan perekonomian daerah di wilayah-wilayah sub-urban di Indonesia, menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat yang saat ini sangat selektif untuk memilih hunian.

Sementara itu, Marketing General Manager Podomoro Park Bandung Tedi Guswana mengatakan selama pandemi dan resesi kebutuhan masyarakat akan hunian yang mendukung kesehatan meningkat.

Selain konsep hunian sehat, konsumen juga biasanya mempertimbangkan identitas perusahaan pengembang dan lokasi yang strategis untuk membeli atau berinvestasi properti.

Di tengah krisis kesehatan saat ini, katanya, masyarakat mencari hunian dan kawasan tinggal yang sehat, indah, dan bebas polusi.

Semisal untuk kawasan hunian resort dengan segala fasilitas premiumnya akan meningkatkan imunitas tubuh dan membantu untuk mengendalikan stres..

"Itulah sebabnya Podomoro Park Bandung di Bandung Selatan hadir dengan fasilitas premium dengan daya tarik keindahan alam Taman Tabebuya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro