Film Wedding Planner sangat cocok untuk menemani Anda menjelang Natal./ilustrasi
Entertainment

5 Film Netflix yang Cocok Ditonton Jelang Natal

Krizia Putri Kinanti
Selasa, 15 Desember 2020 - 09:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Akhir tahun adalah salah satu musim terbaik tahun ini karena Natal. Ini adalah waktu liburan ketika orang-orang berkumpul dan bertemu dengan orang-orang terdekat mereka dan menikmati beberapa suguhan lezat.

Namun, tahun ini, Natal mungkin sedikit berbeda karena pandemi Covid-19. Kita mungkin tidak bisa bertemu semua teman dan keluarga kita.

Namun, itu tidak berarti kita tidak bisa merasakan semangat Natal. Anda dapat menikmati menonton film Natal dan merayakan festival di tempat Anda sendiri. Jadi, dikutip dari Pink Villa, Selasa (15/12/2020), inilah beberapa film terbaik untuk ditonton di Netflix Natal ini.

Film terbaik untuk ditonton di Netflix untuk Natal:

1. Let It Snow (2019)

Ini didasarkan pada buku cerita, di mana kehidupan beberapa siswa sekolah menengah Itu juga atas yang mana juga sedang terjadi badai salju. Ini menunjukkan kehidupan mereka yang terkait dengan pertemuan, pesta, dan romansa misterius.

let it snow film natal
let it snow film natal

2. The Knight Before Christmas (2019)

Film ini berkisah tentang seorang ksatria abad pertengahan yang secara ajaib dipindahkan ke kehidupan modern di Ohio selama liburan. Dia kemudian bertemu dan berteman dengan seorang guru sains dan jatuh cinta padanya.

the knight before
the knight before

3. A Christmas Prince (2017)

Seorang jurnalis muda yang bercita-cita tinggi dikirim ke Aldovia untuk melaporkan seorang Pangeran yang akan menjadi Raja. Film ini juga memiliki dua sekuel lainnya dimana pertama mereka menikah (A Christmas Prince: The Royal Wedding) dan kemudian mereka mengharapkan bayi mereka setelah satu tahun (A Christmas Prince: The Royal Baby).

a christmas prince
a christmas prince

4. Santa Girl (2019)

Putri tunggal Sinterklas dipaksa menikah dengan pria yang belum pernah dia temui seumur hidupnya sebelum dia mengambil tanggung jawab bisnis keluarganya. Namun sebelum itu, dia memutuskan untuk menjelajahi dunia nyata dan kuliah bersama peri setianya.

santa girl
santa girl

5.Wedding Planner (2017)

Film ini menampilkan seorang wedding planner yang sibuk dengan pernikahan terpenting dalam karirnya. Tapi keadaan berubah menjadi berbeda ketika dia bertemu dengan Conor, seorang penyelidik swasta. Kemudian, segalanya menjadi berantakan, tetapi dia berhasil mencuri hatinya.

wedding planner
wedding planner

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro