Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Duh! Kekasih Elon Musk Positif Covid-19

Musisi Grimes, pacar dari Elon Musk, mengumumkan kondisinya tersebut melalui akun Instagramnya pada Sabtu (9/1/2021).
Hadijah Alaydrus
Hadijah Alaydrus - Bisnis.com 11 Januari 2021  |  14:35 WIB
Bos Tesla Elon Musk.  - Bloomberg
Bos Tesla Elon Musk. - Bloomberg

Bisnis.com, JAKARTA - Musisi Grimes yang merupakan pacar dari orang terkaya dunia Elon Musk melalui Instagram Stories mengungkapkan bahwa dia positif Covid-19.

"Akhirnya kena Covid tapi anehnya menikmati mimpi demam DayQuil ... 2021" tulisnya di Instagram Story miliknya, Sabtu (9/1/2021).

Dia juga memposting teks di atas tangkapan layar dari seni tunggal untuk 'Good Days' terbaru SZA, mendorong penggemar dan pengikut untuk mendengarkan juga, membandingkan lagu tersebut dengan serangkaian emoji luar angkasa, hati, berkilau, dan naga.

Grimes baru merilis Edisi Rave dari album 2020 Miss Anthropocene karyanya. Versi asli album menduduki puncak tangga lagu Top Dance / Album Elektronik Billboard pada bulan Maret dan memuncak di No. 4 di bagan Album Alternatif Billboard.

Tampilan Instagram Story milik Grimes pada Sabtu (9/1/2021).

Pada Kamis (7/1/2021), Elon Musk resmi menjadi orang terkaya di dunia, melampaui CEO Amazon Jeff Bezos, yang telah memegang gelar tersebut sejak 2017.

Menurut sebuah laporan, kekayaan bersih Musk mencapai lebih dari US$185 miliar, naik dari US$27 miliar dari awal 2020. Kenaikan harga saham Tesla pada hari Kamis mendorong Musk melampaui posisi Jeff Bezos, yang kekayaan bersihnya saat ini sekitar US$184 miliar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

elon musk Covid-19
Editor : Hadijah Alaydrus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top