Bos Tesla Elon Musk. /Bloomberg
Entertainment

Duh! Kekasih Elon Musk Positif Covid-19

Hadijah Alaydrus
Senin, 11 Januari 2021 - 14:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Musisi Grimes yang merupakan pacar dari orang terkaya dunia Elon Musk melalui Instagram Stories mengungkapkan bahwa dia positif Covid-19.

"Akhirnya kena Covid tapi anehnya menikmati mimpi demam DayQuil ... 2021" tulisnya di Instagram Story miliknya, Sabtu (9/1/2021).

Dia juga memposting teks di atas tangkapan layar dari seni tunggal untuk 'Good Days' terbaru SZA, mendorong penggemar dan pengikut untuk mendengarkan juga, membandingkan lagu tersebut dengan serangkaian emoji luar angkasa, hati, berkilau, dan naga.

Grimes baru merilis Edisi Rave dari album 2020 Miss Anthropocene karyanya. Versi asli album menduduki puncak tangga lagu Top Dance / Album Elektronik Billboard pada bulan Maret dan memuncak di No. 4 di bagan Album Alternatif Billboard.

Duh! Kekasih Elon Musk Positif Covid-19

Tampilan Instagram Story milik Grimes pada Sabtu (9/1/2021).

Pada Kamis (7/1/2021), Elon Musk resmi menjadi orang terkaya di dunia, melampaui CEO Amazon Jeff Bezos, yang telah memegang gelar tersebut sejak 2017.

Menurut sebuah laporan, kekayaan bersih Musk mencapai lebih dari US$185 miliar, naik dari US$27 miliar dari awal 2020. Kenaikan harga saham Tesla pada hari Kamis mendorong Musk melampaui posisi Jeff Bezos, yang kekayaan bersihnya saat ini sekitar US$184 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hadijah Alaydrus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro