Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Berhentilah Buang-Buang Waktu Anda Menunggu Mr. Right

Anda pasti berharap tidak menghabiskan begitu banyak waktu untuk menunggu kedatangannya.
Asteria Desi Kartika Sari
Asteria Desi Kartika Sari - Bisnis.com 23 Januari 2021  |  14:51 WIB
Ilustrasi - Allwomenstalk
Ilustrasi - Allwomenstalk

Bisnis.com, JAKARTA-- Sepertinya menunggu Mr. Right atau orang yang tepat adalah aktivitas yang terhormat. Bagaimanapun juga, Anda tidak ingin membuang waktu Anda dengan seseorang yang tidak berharga dan jika Anda ingin menemukan cinta, Anda ingin cinta itu bertahan lama.

Namun, menekankan kapan dia akan datang dan siap membangun masa depan bersama Anda adalah buang-buang waktu. Jangan lakukan itu! 

Melansir Bolde, berikut ini tips dan saran untuk Anda yang sedang mencari orang yang tepat untuk pasangan Anda.

1. Anda Tidak harus mencium banyak katak layaknya mencari pangeran kodok

Ketika dia memasuki hidup Anda, dia tidak akan membuat Anda meragukannya atau bertanya-tanya kapan dia akan mendefinisikan hubungan. Meskipun hubungan tidak selalu berjalan mulus, Anda tidak perlu menyia-nyiakan hidup atau kehilangan kewarasan untuk pria yang tepat.

Dia tidak akan memberi Anda pesan campur aduk atau kebohongan. Apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan. Menyegarkan, bukan? Sekarang, gunakan kebenaran itu untuk berhenti menjalin hubungan dengan pria beracun yang menyia-nyiakan waktu Anda. Anda tidak perlu mencium banyak katak untuk menemukan kesatria Anda.

2. Ketika terjadi, Anda akan menghancurkan diri Anda

Anda pasti berharap tidak menghabiskan begitu banyak waktu menunggu kedatangannya. Anda bahkan mungkin menyesali bagaimana Anda menghabiskan waktu berbulan-bulan dan bertahun-tahun karena Anda dapat memanfaatkannya dengan lebih baik. Jadi lakukan itu sekarang dan Anda tidak akan memiliki penyesalan yang tidak perlu di masa depan.

3. Saran kencan

Jika Anda membaca ini, lihat Relationship Hero, situs tempat para pelatih relasi terlatih membantu Anda, memahami situasi Anda, dan membantu Anda mencapai apa yang Anda inginkan.

Mereka membantu Anda melalui situasi cinta yang rumit dan sulit seperti mengartikan sinyal campuran, melupakan perpisahan, atau hal lain yang Anda khawatirkan. Anda segera terhubung dengan pelatih yang luar biasa melalui pesan teks atau melalui telepon dalam hitungan menit.

4. Masa Depan Terjaga Dengan sendirinya

Orang yang tepat akan meninggalkan Anda dalam ketidakpastian. Ada begitu banyak tekanan di sekitar hal-hal seperti mendefinisikan hubungan, mengadakan percakapan, dan sebagainya yang dapat membuat Anda merasa frustrasi tentang kencan secara umum.

Tapi Anda hanya akan merasa stres saat bersama pria yang salah. Itu fakta. Saat orang yang tepat datang ke dalam hidup Anda, Anda tidak perlu khawatir tentang semua itu karena permainan game tidak akan ada di menu. Jadi mengapa khawatir sekarang?

5. Dia Tidak Layak Ditangisi

Jika Anda menghabiskan banyak waktu untuk menangisi orang yang sedang bersama Anda atau hubungan yang Anda jalani, maaf, tetapi Anda tidak mengencani pria yang tepat.

Anda tidak berada dalam situasi yang benar. Pasangan sempurna Anda tidak akan mencoreng maskara Anda dengan membuat Anda menangis di Air Terjun Niagara secara teratur. Dan, jika Anda belum bertemu orang yang tepat, lalu mengapa menangis tentang dia sekarang? Anda mendapatkan lebih banyak senyum daripada yang Anda sadari. Biarkan hidup berurusan dengan saat dia datang.

6. Bahkan MR. Right Tidak Layak

Kamu tahu apa? Bahkan pria yang paling luar biasa, sempurna, dan brilian pun tidak sebanding dengan waktu yang Anda habiskan untuk mengkhawatirkan kapan dia akan memasuki hidup Anda. Hidup Anda jauh lebih berharga daripada menemukan seseorang untuk dikencani! Ada hal yang lebih baik untuk dilakukan.

7. Anda Tidak Pernah Harus Menghancurkan Nilai Untuk Takdir Anda

Saya suka kutipan itu! Sesuatu yang perlu diingat karena memang benar. Ketika hubungan yang benar memasuki hidup Anda, itu akan cocok dengan hidup Anda. Ini akan cocok dengan sempurna tanpa membuat Anda harus berkompromi atau membuat banyak pengorbanan.

Anda tidak perlu berkompromi untuk mewujudkan hubungan itu, dan itu penting untuk diingat sekarang sebagai wanita lajang. Jangan berkompromi atau mengabaikan batasan Anda. Mencintai diri sendiri terlebih dahulu.

8. Hidup Anda Adalah Segalanya Sebelum Bertemu Mr. Right

Sebuah kesalahpahaman total untuk berpikir bahwa Anda perlu menemukan hubungan untuk memiliki kehidupan yang indah. Sebenarnya yang terjadi adalah sebaliknya - Anda harus memiliki kehidupan yang luar biasa sebelum Anda dapat bertemu orang selamanya. Saat Anda menjalani hidup terbaik, Anda menyadari bahwa sebenarnya Anda tidak perlu menunggu siapa pun untuk membuatnya lebih baik. Itu sudah luar biasa.

9. Anda Tidak Bekerja Untuk Target

Anda tidak akan menjadi "utuh" atau "lengkap" oleh pasangan sempurna Anda. Alih-alih menjadi pekerjaan yang sedang dalam proses, Anda adalah makhluk yang agung, menakjubkan, dan sempurna apa adanya, saat ini juga. Anda jauh lebih berharga daripada yang Anda pikirkan dan pasangan tidak akan membuat Anda lebih berharga daripada Anda. Pengingat: Anda sudah cukup.

10. Ada Hal Yang Lebih Penting

Serius, apakah Anda lebih suka menemukan orang yang tepat untuk membangun kehidupan daripada benar-benar memiliki kehidupan yang menyenangkan?

Apakah Anda lebih suka menemukan belahan jiwa Anda daripada tujuan jiwa Anda? Ada banyak cara untuk memberi makna pada hidup Anda. Menemukan orang yang sempurna bisa jadi hanya dengan salah satu cara itu, tetapi tidak semuanya. Jangan pernah mendefinisikan diri Anda hanya berdasarkan satu hal.

11. Menemukan Orang Yang Tepat Buat Pencapaian

Itu dibangun di masyarakat sebagai pencapaian, tetapi sebenarnya tidak. Siapa pun dapat menemukan orang yang sempurna atau The One kapan saja - ini bukan sesuatu yang dikhususkan untuk beberapa orang terpilih dalam hidup ini.

Ketika Anda menyadari bahwa cinta terkadang bisa menjadi permainan untung-untungan dan bahwa kita dapat membangun koneksi dengan banyak belahan jiwa yang berbeda, Anda mulai melihat bahwa menemukan The One bukanlah masalah besar. Mungkin itu bahkan tidak perlu.

12. Anda Adalah Jiwa Anda

Lupakan untuk mencari orang lain sebentar. Pikirkan tentang diri Anda sebagai belahan jiwa Anda sendiri. Ketika Anda melakukannya, itu mengubah segalanya. Itu membuat Anda menyadari bahwa Anda memegang kendali dan Anda memiliki kekuatan untuk hidup dengan cara apa pun yang Anda inginkan.

Anda dapat melakukan apa pun yang Anda ingin lakukan karena itulah hidup Anda. Anda mungkin tidak memiliki kendali atas kapan atau jika Anda bertemu pasangan sempurna Anda, tetapi pikirkan semua hal yang dapat Anda kendalikan.

Ketika Anda melihat kehidupan seperti itu, memberi Anda begitu banyak kesempatan untuk menemukan kebahagiaan, menemukan The One tampaknya cukup kecil, bukan begitu? Buang-buang waktu untuk menunggu Mr. Right, tetapi tidak pernah sia-sia untuk menyadari bahwa Anda adalah yang Anda butuhkan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hubungan pasangan tips cinta
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top